Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa September Oktober

Paket Wisata Karimunjawa Bulan September dan Oktober ~ Bagi teman-teman peserta paket karimunjawa kita yang kemarin mengikuti paket hari lebaran, mungkin agak sedikit kecewa karena mungkin jadwal kapal tidak berjalan seperti biasanya. Seperti kita ketahui kapal ke karimunjawa sering delay dan tidak bisa berlayar karena cucaca buruk. Bahkan ada beberapa wisatawan yang sudah sampai di pulau karimunjawa (baca juga; Fenomena kapal tidak berlayar dan wisatawan terdampar).

pasir karimunjawa

Di bulan juli akhir ini kondisi cuaca perairan karimunjawa berangsur angsur mulai membaik. Terbukti dengan berlayarnya kembali kapal-kapal yang menuju karimunjawa. Jadwal kapal sudah kembali normal seperti semula, dan wisatawan sudah bisa liburan ke Taman Nasional Karimunjawa. Para wisatawan bisa langsung menghubungi CS Karimun Jawa Kita yang ada di website ini jika ingin wisata ke pulau karimunjawa.

kapal ke pulau karimunjawa
kapal menuju karimunjawa

Jika kemarin sudah diberikan harga Paket Wisata Karimunjawa Merdeka, maka sekarang kami akan memberi info untuk paket karimunjawa bulan september dan oktober. Pada bulan yang berakhiran BER, biasanya cuaca di karimunjawa lumayan baik. Pada bulan-bulan tersebut biasanya ombak tenang dan laut jernih. Akan sangat tepat jika menikmati liburan di karimunjawa dengan snorkeling atau diving.

Baca juga:
Paket Hemat Karimunjawa*
Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam*
Paket Tour Karimunjawa 3 Hari 2 Malam*
Paket Trip Karimunjawa 4 Hari 3 Malam*
         *Klik untuk detail

Demikian beberapa info paket karimunjawa dari Karimunjawa Kita Tour And Travel, jika ingin melihat harga paket wisata karimunjawa lengkap tinggal klik saja link-link yang sudah ada diatas.

Jadwal Acara:
*Klik untuk detail

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa Tahun :
  • Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  • Makan selama di karimunjawa
  • Penginapan
  • Lokal transport
  • Kapal wisata
  • Guide lokal HPI
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4/8Gb)
  • Free masuk tempat-tempat wisata
  • Air mineral diwaktu tour
  • Biscuit buat makan ikan
  • P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
Artikel menarik tentang karimun jawa dengan judul Paket Karimunjawa September Oktober diatas, dapat anda cari dengan tag wisata karimun jawa terbaru, paket karimunjawa murah meriah bulan 10, paket karimunjawa september bulan 9, paket wisata karimunjawa bulan september dan oktober lengkap.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita