Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Kondisi Cuaca Karimun jawa

Cuaca di Karimun Jawa, Kondisi cuaca yang ada di pulau karimunjawa sekarang sangatlah baik untuk kegiatan wisata. Tapi yang perlu diingat pada januari dan februari kalau bisa saat mau liburan ke karimunjawa harap HUBUNGI CONTACT PERSON kami, karena pada bulan ini lah biasanya ombak tinggi dan ada badai angin barat datang. Selain itu pada bulan itu biasanya curah hujan cukup tinggi yang bisa mengganggu kegiatan wisata di pulau karimunjawa.

wisatawan di karimunjawa
wisatawan karimunjawa
Untuk sekedar info, biasanya ada wisatawan yang nekat untuk liburan di karimunjawa pada bulan BARATAN (waktu angin barat) tidak bisa pulang karena tidak ada kapal yang berani berlayar. Atau biasanya kami menyebutnya wisatawan terdampar, lalu sampai beberapa hari dan akan kecewa karena terjebak tidak bisa balik ke rumah. Pada bulan itu kapal berhenti total karena gelombang ombang jepara sampai perairan karimunjawa yang tinggi.

Dan waktu terbaik untuk wisata di karimunjawa adalah saat musim panas, karena pada cuaca ini langit akan cerah, air bersih, dan akan sangat mendukung sekali untuk kegiatan snorkeling dan berenang di pulau karimunjawa. Yang perlu diketahui, jika anda tidak menyukai keramaian saat wisata di karimunjawa sebaiknya memilih hari selain long weekend. Karena akan bisa di pastikan pada saat libur panjang, wisatawan akan memenuhi setiap sudut karimun jawa. Untuk memastikan waktu yang tepat ke karimunjawa, anda bisa menghubungi kontak person kami untuk informasi masalah cuaca di karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita