Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Hotel D'Season Karimunjawa

Paket Wisata Hotel D'Season Karimunjawa ~ Pemilik hotel D'Season benar-benar lihai dan pintar dalam berbisnis hotel. Pasalnya sang pemilik hotel ini tahu akan peluang bisnis hotel/penginapan. Kenapa? Karena baru-baru ini D'Season membangun hotel baru di kawasan wisata Taman Nasional Karimunjawa. Memulai bisnis hotel di karimun jawa saat ini memang peluang yang sangat bagus, apalagi baru baru ini D'Season juga baru saja membuka cabang di jepara.

Pulau karimunjawa yang hampir setiap hari didatangi oleh pelancong lokal maupun mancanegara, merupakan salah satu tempat yang masuk akal untuk memulai investasi. Kepopuleran tempat wisata karimunjawa memang sudah terdengar sampai ke mancanegara, sehingga kemungkinan akan memberi banyak keuntungan. Kehadiran D'Season Hotel di karimunjawa disambut sangat baik oleh pelaku wisata, salah satunya oleh para biro travel wisata lokal karimun jawa.

paket hotel d'season karimunjawa

Hotel D'Season mampu menghadirkan suasana baru pada industri wisata karimunjawa. Tempatnya yang dibuat sedemikian rupa, sehingga akan bisa menarik para wisatawan untuk mencoba menginap di hotel ini. Tentu dalam hal ini akan terjadi simbiosis mutualisme, yang mana menjadikan tempat-tempat wisata di karimunjawa akan menjadi ramai oleh wisatawan yang berlibur di pulau karimunjawa.

BACA JUGA:

Untuk memfasilitasi wisatawan mencoba hotel d'season, kami Karimunjawa Kita Tour memberi pilihan paket wisata yang khusus menginap di hotel ini. Selain akan mendapatkan fasilitas hotel yang tergolong mewah, akan ditambah pula fasilitas tour wisata yang pastinya akan rugi jika dilewatkan. Dengan mengikuti paket hotel d'season karimunjawa, wisatawan akan diajak menikmati keindahan karimunjawa, seperti, snorkeling, berburu sunset, diving, hunting pulau-pulau, dll. Segera hubungi contact person kami untuk memperoleh pengalaman terbaru liburan di karimunjawa dengan menginap di d'SEASON Hotel Karimunjawa.

Harga Paket Hotel D'Season Karimunjawa

harga paket hotel dseason karimunjawa

Baca juga: 
D'Season Hotel Jepara
Fasilitas D'Season Hotel Karimunjawa
Foto Foto D'season Hotel Karimunjawa
Jadwal Acara Tour dan Fasilitas Paket Hotel D'Season Karimunjawa (Klik):

Jadwal Acara:
Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  • Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  • Makan selama di karimunjawa
  • Penginapan
  • Lokal transport
  • Kapal wisata
  • Guide lokal HPI
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4-8Gb)
  • Free masuk tempat-tempat wisata
  • Air mineral diwaktu tour
  • Biscuit buat makan ikan
  • P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
Demikian info tentang hotel d'season karimunjawa berikut review hotel, semoga bisa membantu wisatawan mencari penginapan karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita