Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Backpacker Murah

Paket Backpacker Karimunjawa Murah ~ Sesuai dengan judulnya bahwa paket wisata karimunjawa backpacker ini termasuk paket wisata yang khusus. Mengapa kami bisa menyebut paket khusus, karena paket ini memberikan sesuatu yang beda. Kami akan menjelaskan secara lengkap dan detail tentang paket backpacker khusus ini.

rumah apung karimun jawa

Paket Wisata Semi Backpacker Karimun Jawa

Jika mendengar kata backpacker pasti kita akan membayangkan tentang wisata backpacker atau backpacking. Kalau di Indonesiakan menjadi wisata beransel dan mengutip dari website wikipedia adalah perjalanan ke suatu tempat tanpa membawa barang-barang yang memberatkan atau hanya membawa koper / ransel. Adapun barang bawaan hanya berupa tas yang digendong, pakaian secukupnya, dan perlengkapan lain yang dianggap perlu. Biasanya orang yang melakukan perjalanan seperti ini adalah dari kalangan berusia muda, tidak perlu tidur di hotel atau penginapan mewah tetapi cukup di suatu tempat yang dapat dijadikan untuk beristirahat atau tidur. Untuk biaya wisata beransel atau backpacker juga ditekan semaksimal mungkin agar bisa hemat dan murah.
Paket Backpacker Lengkap Dan Murah dari Karimun Jawa Kita Tour ini juga bisa dikatakan murah tetapi juga mendapatkan fasilitas yang lebih dari wisata backpacker kebanyakan. Alasan kami adalah jika dalam berwisata backpacker kita hanya bisa beristirahat di tempat yang biasa, tetapi dalam paket ini Anda bisa mendapatkan tempat beristirahat yang istimewa. Mau bukti? silakan mencermati gambar dibawah ini.

Sudah lihat? Apa komentar Anda? Bilang wow, kaget, pingsan, marah, atau bahkan menangis, hehehe. Gambar diatas adalah penampakan tempat istirahat untuk paket wisata karimunjawa semi backpacker. Ya, itu mungkin kata yang lebih tepat daripada paket backpacker khusus. :)

Penginapan Paket Wisata Karimunjawa Semi Backpaker

rumah apung tampak depanKelebihan yang paling mencolok dari paket ini adalah tempat beristirahatnya. Di penginapan yang berada di atas laut ini pasti akan menggoda untuk kita tempati. Meskipun ini berada diatas laut, tetapi penginapan ini beda dengan penginapan Wisma Apung. Penginapan rumah apung karimunjawa begitu kami menyebutnya. Wisma apung memang lebih familiar di pulau karimunjawa, karena wisma apung sudah dibangun cukup lama, sedangkan rumah apung ini masih terbilang baru.


Review Rumah Apung Karimun Jawa

Berada di atas laut dan dibawah bukit adalah kelebihan penginapan ini. Dengan suasana pantai yang fresh mungkin bisa dijadikan sebagai obat penghilang stres. Anda akan disuguhi pemandangan laut karimunjawa yang terbentang luas di depan mata. Air laut yang bening seakan menggoda kita untuk menyelaminya. Bukit karimunjawa berdiri kokoh nan hijau menyejukkan setiap mata yang memandang. Selain itu tumbuhan khas pesisir pantai seperti mangrove dan pohon kelapa adalah hiasan alam yang mempesona. Ditambah angin sepoi khas pantai adalah saat yang tepat untuk menjalin keharmonisan bersama keluarga dan pasangan

    

Fasilitas Rumah Apung (ASRI KARIMUNJAWA)


Fasilitas penginapan ini cukup bisa diandalkan, sebab sudah memiliki fasilitas penginapan pada umumnya. Kebersihannya adalah kelebihan dari penginapan ini. Kamar-kamarnya tertata rapi memanjang. Isi ruangan kamar mungkin tidak selengkap hotel berbintang, namun cukup memadai untuk penginapan kelas backpacker. Selain itu MCK juga tersedia sebagai syarat mutlak tempat hunian. Terdapat 12 ruangan yang kesemuanya terdapat bed dan kipas angin, juga mempunyai 2 tempat yang berbeda sebagai kamar mandi dan WC. Hal ini sangat menguntungkan penghuni kamar karena dihitung bisa mencukupi kebutuhan para penyewa penginapan. Kalau dihitung-hitung penginapan ini mampu menampung 48 orang sekaligus dengan hitungan 4orang dalam 1 kamarnya. Cukup bagi Anda yang ingin berwisata beramai-ramai dengan keluarga maupun teman-teman kerja.


     

     

Harga Paket Wisata Semi Backpacker

Setelah kita melihat suasana dan fasilitas yang tersedia di rumah apung, kini saatnya kita menentukan budget atau biaya yang kami tawarkan kepada wisatawan pulau karimunjawa. Harga ini akan sangat menentukan kualitas dari paket wisata yang kami tawarkan. Ya, harga paket wisata kami mungkin tidak murah jika dibanding dengan paket tour yang lain, namun kami berani memberikan sesuatu yang beda dalam paket kami. Penawaran yang kami berikan pasti akan membuat Anda mengikuti paket wisata kami. Why? Kenapa? Tunggu setelah iklan-iklan berikut ini, hihihihi, malah ngelantur. OK, kita kembali ke laptop, halah,,, :)
Harga paket kami sudah include semuanya, lengkap selengkap-lengkapnya dan dijamin puas. Koq bisa? Ya bisa dong, karena kami adalah Karimun Jawa Kita Tour, hahaha, nggak nyambung! Biro Agen Wisata Paket Karimun Jawa Kita Tour terkenal akan kualitas wisatanya dan sudah terbukti, promosi nih, hehehehe. Coba intip dulu fasilitas yang didapatkan di bawah ini:
• Penginapan
• Kamar untuk 2 - 4 orang
• Tiket Kapal
• Antar Jemput pelabuhan - penginapan
• Disediakan kendaraan saat jalan-jalan di malam hari (alun-alun, souvenir shop, cafe, dll)
• Makan (pagi, siang, malam)
• Keliling pulau-pulau, pantai, underwater, penangkaran hiu, dll
• Disediakan kamera untuk foto upwater dan underwater (copy file bawa flasdisk/hard disk minimal 4GB)
• Disediakan kapal wisata
• Disediakan alat-alat snorkeling (pelampung, kaca mata renang, sepatu renang, dll)
• Free tempat masuk wisata (yang termasuk dalam jadwal acara)
• Free guide tour / pemandu wisata

Untuk lebih lengkapnya bisa cek DISINI untuk 2 hari 1 malam, DISINI untuk 3 hari 2 malam, dan DISINI untuk 4 hari 3 malam.

Sudah lihat fasilitasnya? Belum? Lihat dulu gih, biar ntar langsung daftar, wkwkwkwkwk!
Tapi beneran ya kalau nggak buruan daftar, ntar kehabisan lho, jangan sampai nangis seminggu ya kalau nggak kebagian, hahahaha! Tapi darimana bisa daftar kalau tau harganya aja belum, glodak! Nih. nih. nih saya kasih, jangan ngambek ya.. :)

wisata karimun jawa
Nah itu, sekarang sudah pada tau kan, semoga bisa menyembuhkan hati yang luka, hahaha! Eits, tapi inget, ada catatan kakinya lho ya, lho apa itu? Note book, tapi bukan sodaranye laptop lho ya, tapi ini info aja, gitu maksudnya, hehehe! Paket semi backpacker karimun jawa ini memakai minimal peserta, yaitu 10 orang. Kalau kurang dari kuota, tidak akan diterima, Lho koq gitu? Sebab penginapan rumah apung ini jaraknya cukup jauh dari tempatnya guide, jadi mau nggak mau guide harus menempuh perjalanan yang lebih lama dan yang pasti membuat guide bermandikan keringat, LEBAY...!!! Tapi itulah syarat-saratnya yang harus dipatuhi, jika dilanggar nanti bisa dimarahin pak polisi, hihihihi.

Wokey traveler, sampai bertemu di pulau karimun jawa, have a nice trip!

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita