Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Harga Paket Karimunjawa Tahun Baru 2023

Harga Paket Wisata Karimunjawa Tahun Baru 2023 dan 2024 ~ Liburan adalah sesuatu hal wajib bagi sebagian orang. Tuntutan pekerjaan yang melelahkan dan kesibukan sehari-hari yang memusingkan, bisanya bisa dinetralisir dengan berlibur. Beberapa orang memanfaatkan liburan untuk menyegarkan fikiran atau refreshing. Ada juga yang memanfaatkan saat berlibur untuk menyenangkan keluarga dan mempererat tali silaturahmi bersama kawan ataupun kerabat serta rekan kerja.

wisatawan berlibur tahun baru di karimunjawa
wisatawan karimunjawa

Pulau Karimun Jawa Cocok Untuk Tujuan Liburan Anda Dan Keluarga

Karimunjawa sekarang ini menjadi ikon baru pariwisata di kabupaten jepara. Banyak orang yang tidak tahu kota jepara tapi tahu jika ditanya tentang Karimunjawa. Ya, fenomena tentang kepopuleran pulau Karimunjawa melebihi kepopuleran RA. Kartini, pahlawan dari Jepara. Banyak wisatawan yang tidak tahu Kartini dari Jepara, tapi tahu kalau Taman Nasional Karimun jawa termasuk dalam Kabupaten Jepara.

liburan karimunjawa tahun baru

Booming pariwisata Karimunjawa saat ini telah melanda sebagian masyarakat Indonesia. Ribuan orang hampir tiap minggunya mengunjungi Kepulauan Karimunjawa. Mereka ada yang datang bersama keluarga, backpacker sendiri, atau berbulan madu bersama pasangan, bahkan ada juga yang berlibur ramai-ramai bersama teman-teman sekolah atau rekan kerja. Mereka mempunyai satu tujuan, yaitu menikmati keindahan pantai cantik dan surga bawah laut karimunjawa.

Liburan Bulan Desember Dan Tahun Baru Di Karimunjawa

Bulan Desember sering disebut bulan liburan. Di bulan itu selalu terdapat tanggal merah yang berdekatan, yaitu Hari Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari. Meski tahun baru jatuh di bulan januari, namun biasanya warga masyarakat mempersiapkannya pada 30 atau 31 desember. Bulan desember juga identik dengan musim hujan. Biasanya cuaca kurang mendukung karena sering terjadi angin kencang dan hujan siang malam. Namun hal itu tidak menyurutkan minat wisatawan untuk tetap pergi melancong, karena sayang jika malam pergantian tahun hanya dilewatkan begitu saja.

Baca Juga:
Fenomena Wisatawan Terdampar Saat Belibur Di Karimunjawa
Open Trip Karimunjawa Tahun Baru 2023
Paket Wisata Karimunjawa Januari 2023

Seperti tempat-tempat wisata yang lain, Pulau karimunjawa juga sering kebanjiran pada bulan desember atau tahun baru. Hampir tiap akhir atau awal tahun, Karimunjawa menjadi tujuan wisata sebagian masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Namun seperti yang sudah dijelaskan diatas, rute ke pulau karimunjawa cukup rawan. Transportasi utama yang menggunakan kapal, sering menjadi kendala dalam masalah penyebrangan akibat cuaca buruk. Tidak jarang wisatawan yang terjebak di pulau karimunjawa karena cuaca buruk. Ada juga wisatawan yang batal menyebrang karena kapal tidak beroperasi dari pelabuhan Kartini Jepara.

Karimun Jawa Kita Tour And Travel Siap Membantu Wisatawan Yang Terdampar

Jika Anda berencana liburan ke karimunjawa pada akhir tahun, sebelumnya harus mengerti konsekuensinya. Mengapa, karena faktor alam yakni masalah cuaca sering mengganggu jadwal penyebrangan kapal. Cuaca memang sudah diatur oleh Tuhan, dan manusia tidak bisa mengubahnya. Begitu juga dengan biro wisata Karimun jawa Kita Tour, Kami hanya bisa membantu sebisanya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya, ada wisatawan yang mengikuti tour natal dan tahun baru tapi terjebak karena cuaca tidak bersahabat, kami akan tidak akan lepas tanggung jawab begitu saja. Karimunjawa Kita Tour akan membantu memberi solusi terbaik. Kami akan membantu dengan memberi fasilitas penginapan atau mengganti biaya makan selama di karimunjawa sampai kapal beroperasi kembali, sehingga akan sedikit membantu wisatawan yang tidak bisa pulang.

Harga Paket Wisata Tahun Baru 2023

Dengan demikian semoga wisatawan tidak takut lagi liburan tahun baru di karimunjawa mengikuti paket wisata karimun jawa kita tour. Seperti paket backpacker karimunjawa, paket homestay, paket hotel, atau paket wisata karimunjawa lainnya. Untuk harga paket karimunjawa tahun baru, ini adalah beberapa paket wisata karimunjawa special tahun baru 2023 mulai tanggal 30 Desember 2020 – 3 Januari 2023.

Paket Homestay Karimunjawa Murah 2023
  • Paket Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Rp. 1.000.000/Orang
  • Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Rp. 1.300.000/Orang 
  • Paket Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Rp. 1.600.000/Orang
Mau nego? Hubungi contact person dibawah!

Paket Hotel Karimunjawa 2023

Selain paket homestay murah di atas kami juga menyediakan paket hotel karimunjawa dengan pilihan dan rekomendasi hotel yang sudah kami siapkan untuk anda, berikut ini adalah paket hotel karimunjawa yang bisa anda pessan sekarang juga. (silahkan klik untuk detail harga dan foto hotel)
Info Paket Wisata Karimunjawa Tahun Baru 2023

Untuk pemesanan paket wisata karimunjawa tahun baru 2023 anda bisa menghubungi contact person karimunjawa kita tour and travel berikut ini :

MIFTA 082327048984 (AS)
08988711439 (SMS ONLY)
5EDEC86A (PIN BB) 

ANAM 087831754932 (XL)
087831754932 (WA)

 EMAIL: info(at)karimunjawakita.com

Untuk pemesanan Paket Wisata Karimunjawa Special Tahun Baru 2023 diharapkan booking dari jauh hari karena seat sangat terbatas

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita