Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Hotel Java Paradise Karimunjawa

Paket Java Paradise Karimunjawa ~ Hotel Java Paradise atau Resort Javaparadise adalah sebuah penginapan di pulau karimun jawa yang berada di bibir pantai. Hotel ini merupakan salah satu penginapan yang baru dibangun, dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2017. Dan sekarang menjadi penginapan favorit para wisatawan yang mengunjungi pulau karimun jawa.

hotel java paradise resort

Paket hotel kami yang satu ini memberi penawaran yang sangat menarik bagi anda. Sebab kami selain menawarkan perjalanan tour snorkeling yang sudah terkenal keindahannya, paket java paradise ini akan memberi kemewahan dalam beristirahat anda. Wisatawan akan mendapatkan tempat untuk menikmati keindahan karimun jawa dari dalam penginapan anda.

room javaparadise

Menurut situs booking dot com, traveloka dot com, dan trip advisor, java paradise adalah hotel bintang 3. Hotel ini memiliki banyak keunggulan dibanding hotel di karimun jawa lainnya, salah satunya ialah penginapan ini terdpat kolam renang yang cukup besar, yang bisa buat berenang anak-anak maupun orang dewasa.


Kelebihan lainnya ialah hotel ini berada di pinggi laut, dan dekat dengan pelabuhan karimun jawa. Jika anda berminat untuk menginap di hotel java paradise, caranya cukup mudah. Anda tinggal hubungi biro wisata Karimun Jawa Kita melalui Whatsapp:
1. MIFTA
WA 082327048984
2. ANAM
WA 087831754932
3. WITUT
WA 085233067444
Karena kami juga akan memberi fasilitas tiket kapal, juga tour snorkeling di pulau karimunjawa dan sekitarnya. Oh ya kami juga akan memberi harga khusus bagi wisatawan yang mendaftar secara group atau lebih dari 20 orang. Berikut harga paket hotel java paradise:

harga hotel java paradise
NB: Harga Per Orang

Jadwal Acara:
java paradise karimunjawa

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  • Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  • Makan selama di karimunjawa
  • Penginapan
  • Lokal transport
  • Kapal wisata
  • Guide lokal HPI
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4-8Gb)
  • Free masuk tempat-tempat wisata
  • Air mineral diwaktu tour
  • Biscuit buat makan ikan
  • P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
Demikian info tentang harga paket dan review hotel, judul postingan diatas adalah Paket Hotel Java Paradise Karimunjawa, dapat langsung anda cari dengan tag java paradise karimunjawa harga, harga hotel java paradise karimunjawa, harga java paradise resort karimunjawa, harga paradise resort karimunjawa, java paradise resort kabupaten jepara jawa tengah, tarif java paradise resort, java paradise inn karimunjawa, harga paket hotel java paradise karimunjawa murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita