Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pilihlah Karimunjawa Sebagai Tempat Tujuan Wisata

Pilihlah Karimunjawa Sebagai Tempat Tujuan Wisata ~ Cari Info Tentang Pulau KarimunJawa, Paket Travel Wisata KarimunJawa Tour, Atau Cari Paket Liburan KarimunJawa Murah? Ada banyak hal menarik yang membuat para wisatawan terus berdatangan ke pulau karimun jawa. Bahkan Anda akan kesulitan mendapatkan Tiket Kapal karena sudah di booking oleh wisatawan lain. Kenapa? Akhir-akhir ini Banyak wisatawan lokal maupun asing yang semakin hari semakin ramai mengunjungi Kepulauan Karimunjawa. Di saat weekend atau hari libur akan terjadi lonjakan wisatawan yang signifikan. Kepulauan yang terletak 83 KM di utara Kabupaten Jepara ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

berfoto di pohon kelapa miring pantai tanjung gelam
foto bersama di pantai karimunjawa
Berikut ini ada beberapa alasan mengapa wisatawan memilih Pulau Karimunjawa sebagai tempat untuk mengisi liburannya.

Mengunjungi Pulau-Pulau Tak Berpenghuni
Di karimunjawa terdapat sekitar 27 pulau yg bisa di explorer loh. Pernah membayangkan hidup di pulau yang masih perawan sendirian tanpa ada seorang teman? Atau hanya dengan keluarga dan serombongan anda sendiri? Menikmati suasana semilir angin laut, mendengarkan deburan ombak beriringan, dan memandang indahnya pasir pantai sendiri? Impian menjadi 'manusia terasing' itu kini bukanlah mimpi. Di Karimunjawa terdapat puluhan pulau tak berpenghuni, bahkan di berbagai pulau ada yang tenggelam jika pasang dan terlihat jika air laut surut. Pengalaman yang luar biasa kan?
1. Anda Dapat Berenang Bersama Ikan Hiu
kolam penangkaran hiu karimun jawa Apakah anda sering mendengar keganasan dan kebuasan ikan yang ditakuti banyak orang? Ya, hiu adalah salah satu ikan pemakan daging yang cukup membuat orang bKini impian untuk berenang dengan predator ini tidak lagi sebuah mimpi. Anda bisa mewujudkannya hanya dengan membayar tiket sukarela di keramba Pulau Menjangan Besar milik salah seorang warga. Di sini para wisatawan tidak hanya bisa berenang bersama, melainkan bisa sekedar mengelus hiu dan memberi makan. Apakah anda Berani Coba?

2. Transportasi Mudah dan Murah
Apa yang anda bayangkan ketika harus berlibur ke Taman Laut Bunaken, Wakatobi, atau Raja Ampat? Pasti memakan waktu lama dan dijamin biaya transportasi yang super mahal. Mungkin anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk mengunjungi tempat-tempat itu. Tetapi, tidak demikian dengan Karimunjawa. Pilihan berlibur ke Taman Wisata Laut Karimunjawa ini adalah solusi berlibur yang murah meriah, karena karimunjawa menawarkan solusi waktu dan biaya yang efisien. Hanya dengan biaya kurang lebih 500 ribuan anda sudah bisa berlibur menuju Pulau Karimunjawa melalui Pelabuhan Kartini Jepara. Bukan hanya itu, anda akan mendapatkan pelayanan yang istimewa jika ikut Paket Wisata Karimunjawa Kita Tour And Travel. Kenapa? Karena melalui agen atau biro tour and travel wisata Karimunjawa Kita, anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari para pekerja wisata yang profesional tentunya. Biro wisata Karimunjawa Kita adalah agen wisata yang terpercaya dengan fasilitas super lengkap dan tentu saja dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman yang luar biasa bagi anda.

Nah jangan salah pilih dan ragu-ragu memilih karimunjawa kita sebagai agen tour wisata anda, karena kami adalah putra asli karimunjawa yang tentunya lebih faham dan mengerti akan seluk beluk karimunjawa. Kenapa pilih yang lain, kalau karimunjawa kita bisa memberikan yang terbaik bagi anda. Customer service karimunjawa kita akan memberi pengarahan yang anda perlukan, guide pemandu wisata karimunjawa juga akan memberikan penjelasan sedetail2nya dan selengkap2nya tentang KARIMUNJAWA.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita