Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Honeymoon Via Pelabuhan Kartini Jepara

Untuk memanjakan pasangan anda agar lebih intim dalam menjalin hubungan, kami menawarkan paket honeymoon. Paket ini mengutamakan privasi dan kenyamanan kepada anda dan pasangan. Perlu di ketahui, karimun jawa terdapat lokasi yang mempunyai pemandangan luar biasa. Ada beberapa pulau yang tidak berpenghuni yang bisa anda nikmati selain itu karimunjawa juga banyak terdapat penginapan yang  mempunyai kesan romantis  untuk anda berdua. Penginapan-penginapan ini diatur sedemikian rupa untuk kenyamanan dan privasi pengunjung.



Tempat-tempat menarik bisa kita kunjungi di pulau ini, seperti pulau tengah dan pulau cilek (kecil - bahasa Indonesia) yang terletak di sebelah timur pulau karimunjawa. Tempat-tempat ini adalah bagian dari wisata tour kami jika anda mengikuti paket wisata honeymoon biro wisata karimunjawa kita tour and travel. Paket honeymoon kami harapkan bisa memberikan kepuasan bagi anda yang menginginkan acara berlibur bersama pasangan anda dengan lebih enjoy dan berkesan.

Fasilitas Paket Wisata Honeymoon Karimun Jawa Kita

Dengan mengikuti paket wisata honeymoon karimunjawa kita, anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang lain daripada yang lain. Jika biasanya wisatawan beramai-ramai dalam pelaksanaan tour ke pulau-pulau, paket ini hanya memberikan fasilitas tour laut hanya berdua dengan pasangan anda. Dibantu oleh team pemandu kami yang tentunya sudah sangat berpengalaman, anda akan dibawa mengarungi pulau, pantai, dan laut yang tidak akan bisa anda lupakan. Yang pasti anda akan disuguhi fasilitas yang tidak anda dapatkan di dalam paket yang lain. Menikmati pemandangan menakjubkan berdua, bermain di pantai berdua, melihat pemandangan bawah laut melalui snorkeling berdua, berada di pulau tak berpenghuni berdua, berenang bersama hiu berdua, melihat sunset berdua, dan masih banyak lagi.

Demikianlah beberapa fasilitas paket honeymoon karimunjawa kita. Anda tidak perlu penasaran lagi, karena kami akan memberikan semua yang anda butuhkan. Jangan ragu lagi menghubungi kami sebagai pemandu anda, karena kami adalah biro paket wisata yang sudah berpengalaman. Seperti motto kami, yaitu 'kepuasan anda adalah kebahagiaan kami'.

Harga Paket Honeymoon Karimun Jawa
Harga Paket Honeymoon


Nb: Tiket Kapal Cepat Express / KMP Ferry Kelas VIP

tag: harga paket honeymoon, wisata honeymoon karimun jawa, paket bulan madu karimun jawa murah, harga paket wisata bulan madu, harga wisata berdua karimun jawa, paket bulan madu per couple, paket honeymoon bersama pasangan

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita