Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Tentang Biro Karimun Jawa Kita Tour And Travel

Selamat datang di website resmi Karimun Jawa Kita Tour And Travel. Kami adalah biro travel wisata penyedia paket wisata murah liburan ke pulau Karimun Jawa Jepara. Paket wisata kami bermacam-macam pilihan, mulai dengan paket karimun jawa backpacker dengan biaya murah sampai paket honeymoon karimun jawa untuk anda yang sedang mengarungi hidup baru dengan pasangan anda.

obyek wisata karimun jawa
obyek wisata karimun jawa

Kami tidak akan banyak memberi janji, tapi kami akan memberi bukti. Karimun Jawa Kita adalah paket wisata yang berkantor di Jepara dan di pulau karimun Jawa sendiri. Kami akan membantu anda segala yang anda butuhkan selama tour liburan di pulau karimun jawa, mulai dari pengadaan kendaraan dari semarang (bus / mobil travel), tiket kapal cepat atau kapal fery ke karimun jawa, penginapan bersih dan nyaman, pengadaan alat snorkeling, perahu wisata, pemandu wisata yang handal, bersahabat, lucu, dan dijamin akan menghilangkan galau anda, he he he.
gambar logo biro karimun jawa
logo biro paket wisata karimun jawa kita
Karimunjawa Kita Tour And Travel sangat mengutamakan pelayanan dalam berwisata, kenapa? Karena kami adalah biro paket wisata karimun jawa yang cukup berpengalaman. Sudah bertahun-tahun team kami selalu bersama, sehingga kekompakan akan selalu terjaga. Entah dari team kami yang berada di jepara dan semarang (bertugas menjemput tamu di pelabuhan), atau team kami yang berada di karimun jawa, semua bahu membahu melayani wisatawan yang berkunjung ke karimun jawa. Bersama kami, fasilitas dan pelayanan yang bagus akan menjadi luar biasa.

wisatawan foto di gapura karimun jawa
foto bersama di gapura karimun jawa
Keramahan dan rasa persaudaraan selalu kami berikan kepada tamu-tamu kami. Memberi senyuman dan silaturahmi yang kuat adalah kelebihan kami. Tidak sedikit tamu-tamu kami yang pernah ke karimun jawa bersama kami, kembali menghubungi kami untuk sekedar bersapa hello ataupun ikut paket tour kami lagi. Kami selalu memperlakukan tamu kami tanpa pandang bulu. Mulai dari teman backpacker sampai pejabat negara semua kami beri fasilitas istimewa tanpa terkecuali.

Ya, itulah sedikit informasi tentang kami. Memang biasa dan apa adanya, tapi jangan salah, karena kami adalah anak-anak muda karimunjawa jepara yang selalu memberi pelayanan istimewa kepada anda. Jangan ragu lagi untuk menghubungi kami, tangan terbuka dan senyum lebar akan senantiasa kami haturkan. Akhir kata, selamat berlibur bersama paket murah Karimun Jawa Kita, tanah kelahiranku, tempat wisatamu. dan milik kita bersama.

tag: karimun jawa inn murah, jepara backpacker, paket trip explore, tour dari jakarta surabaya semarang jogja semarang bandung bogor, karimunjawa wisma apung, tour murah paket karimunjawa, pulau taman nasional, resort wisata karimun jawa, paket tour karimunjawa island, karimun java tour, package private travel karimunjawa, tips accommodation, hotel reviews, ferry karimun jawa

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita