Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Via Kapal Siginjai

kapal siginjai jepara karimunjawa
kapal siginjai

Paket Karimunjawa Via Kapal Siginjai ~ Melihat antusiasme wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau karimun jawa sangatlah tinggi, tetapi tidak diimbangi dengan sarana transportasi kapal cepat express yang cukup, maka paket wisata Karimun Jawa Kita Tour memberi pilihan tour wisata murah paket backpacker karimunjawa 4 hari 3 malam via Kapal Ferry Siginjai. Sebelum wisatawan mengikuti paket 4 hari 3 malam via kapal ferry siginjai ini, ada baiknya melihat dulu review dan spesifikasi tentang kapal ferry yang melayani rute jepara - karimunjawa seminggu 3 kali itu DISINI. Jika sudah membaca link tersebut, pastilah wisatawan akan lebih yakin dan mantap untuk mengikuti paket liburan karimunjawa 4 hari 3 malam kami.

kmp siginjai rute jepara karimunjawa
pintu masuk kapal siginjai
Sekedar informasi bahwa kapal ferry siginjai adalah kapal baru dari ASDP wilayah jawa tengah yang melayani rute jepara - pulau karimun jawa dan sebaliknya. Kapal ini merupakan kapal pengganti KMP ferry muria yang mempunyai lama penyebrangan 4jam. Kapal ini lebih besar, lebih luas, dan lebih cepat dibanding kapal ferry muria. Dengan waktu tempuh penyebrangan yang hanya 4jam saja, maka Karimun Jawa Kita Tour 'terpaksa' mengubah jadwal acara yang sebelumnya karena perbedaan lamanya waktu penyebrangan. Dalam pergantian itinerary paket karimun jawa yang baru ini wisatawan tidak perlu khawatir, karena sebenarnya akan memberikan pelayanan tour karimun jawa yang lebih baik lagi.

Perbedaan yang paling mencolok dalam jadwal acara tour paket karimun jawa via siginjai kali ini adalah pada jumlah banyaknya menu makan yang dihidangkan. Jika paket tour karimun jawa 4 hari 3 malam dulu mempunyai jumlah pengadaan makan sebanyak 8 kali, maka untuk saat ini ditambah menjadi 9x. Tetapi Karimun Jawa Kita Tour tidak menambah biaya untuk penambahan makan tersebut. Nah, lebih baik dari jadwal tour paket sebelumnya bukan? Untuk biaya paket wisata, tempat menginap, fasilitas, jadwal acara tour (itinerary), bisa langsung cek link di bawah ini.

Paket Wisata Karimun Jawa 4 Hari 3 Malam Via Kapal Cepat

tag: kapal siginjai, kmp siginjai rute jepara karimunjawa, kapal ke karimun jawa, wisata pulau karimunjawa, transportasi laut ke karimunjawa, kapal jurusan jepara karimun jawa pp

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita