Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pantai Tanjung Gelam Karimun Jawa

pantai tanjung gelam karimun jawa
pantai tanjung gelam

Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa ~ Salah satu tempat yang harus wisatawan kunjungi saat berlibur di Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah adalah pantai Tanjung Gelam. Kenapa team Karimun Jawa Kita bisa bilang begitu? Karena menurut kami tempat ini punya segudang panorama keindahan yang menawan, mulai dari pasir putih hingga sunset yang mempesona dibanding tempat indah lainnya di pulau Karimunjawa. Pantai yang berada di kepulauan utama Karimunjawa ini bisa menjadi alternatif Anda untuk memanjakan mata Anda. Meski terletak di pulau utama, aksesnya lebih mudah bila mengambil jalan memutar lewat laut. Jika wisatawan memilih lewat darat, perlu waktu sekitar 45menit dengan kendaraan bermotor ke Pantai Tanjung Gelam karimunjawa ini.

bermain air di pantai tanjung gelam karimun jawa     bermain pasir di pantai tanjung gelam karimun jawa

Dari kejauhan, pasir putih yang memanjang terlihat dengan jelas di pantai ini. Tak hanya itu, terumbu-terumbu karang juga terlihat jelas dari atas kapal saat Kita memasuki kawasan pantai. Pasir pantai Tanjung Gelam pun cukup halus dan bersih juga cukup lebar. Selain itu, pasir putihnya menjorok ke laut sehingga Anda dapat puas bermain di sini. Di sekitar pantainya juga terdapat pohon-pohon kelapa yang berderet rapi. Dan yang lebih menarik lagi, di pantai Tanjung Gelam ini terdapat pohon kelapa yang miring ke laut seakan-akan mau roboh atau tumbang, jadi sangat cocok untuk background foto bagi Anda yang senang ber selfie atau hunting foto. Dengan view pantai dan pasir putihnya yang bagus akan melengkapi liburan anda di Karimunjawa.

naik kelapa miring pantai tanjung gelam karimun jawa    warung pantai tanjung gelam karimun jawa

Jika Anda masih belum puas, tunggulah saat senja datang. Sebab Pantai Tanjung Gelam memiliki pemandangan sunset yang sangat cantik. Dari sini wisatawan bisa melihat cahaya keemasan sang surya yang mulai tenggelam perlahan. Sambil menunggu sunset datang, Kita juga bisa memanjakan diri dengan memancing atau duduk di warung-warung penduduk yang ada di sepanjang pantai. Di tempat ini memang banyak terdapat warung yang menjajakan makanan dan minuman. Mulai dari gorengan sampai mie instan, untuk minumnya mulai dari kopi sampai es kelapa muda tersedia disini. Bagi wisatawan yang menyukai air, bisa tiduran di pantai sambil sedikit menenggelamkan diri di air dan menikmati hempasan ombak-ombak kecil yang menggerak-gerakkan tubuh kita.

sunset di pantai tanjung gelam karimun jawa
sunset di pantai tanjung gelam
Tanjung Gelam memang identik dengan sunset karena di pantai ini kita bisa mendapatkan pemandangan sunset yang paling bagus dari tempat lainnya di Karimunjawa. Kita bisa melihat indahnya pemandangan sunset langsung tanpa ada yang menghalangi. Suasana seperti ini mungkin jarang Anda temui jika melihat sunset di kota Anda. Satu yang perlu diingat, kita harus jeli dan pintar memilih saat liburan ke Pulau Karimun Jawa dengan menggunakan jasa biro wisata. Sebab tidak semua biro tour memasukkan tempat wisata Pantai Tanjung Gelam ke dalam rute perjalanan mereka. Hal ini dikarenakan para penyedia paket wisata karimun jawa biasanya malas untuk menunggu sunset, disebabkan perjalanan pulang ke dermaga wisata membutuhkan waktu sekitar 30menit. Sedangkan, waktu yang ideal untuk menikmati sunset biasanya sekitar pukul 17.30 WIB. Sampai akhirnya, perjalanan ini akan berakhir pukul 18.00 WIB atau 18.15 WIB di dermaga wisata. Oleh sebab itu, tidak semua biro wisata mau bekerja ekstra sampai malam karena akan menambah pekerjaan mereka.

Tapi beda jika Anda mengikuti biro perjalanan wisata paket Karimun Jawa Kita Tour And Travel. Kami akan memberi sunset kepada Anda tanpa ada tambahan biaya, hal ini Kami lakukan semata-mata demi kepuasan wisatawan. Oleh karena itu jangan ragu lagi memilih Karimun Jawa Kita Tour untuk kenyamanan dan kepuasan berlibur di pulau karimunjawa. Selamat berlibur...

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita