Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Wisata Karimunjawa Tahun 2023

Paket Wisata Karimun Jawa Tahun 2023 dan 2024 Murah, Tidak terasa kita sudah sampai pada tahun 2023, hayo yang sudah tua jangan ngumpet. Sepertinya waktu berjalan begitu cepat ya? Baru kemarin rasanya kita menikmati libur pergantian tahun ke tahun 2023.

Paket Wisata Karimunjawa Tahun 2020

Libur yang terdekat sekarang ini mungkin adalah libur pergantian tahun ajaran baru bagi siswa-siswi yang masih duduk dalam bangku sekolah. Ujian Nasional yang akan mempengaruhi kelulusan akan dilakukan serentak pada pertengahan tahun 2023.
Baca Juga:

Bagi yang masih sekolah ini mungkin adalah perjalanan berat yang harus dilewati. Tapi kami doakan semuanya bisa berjalan lancar dan mendapat hasil yang diinginkan. Sedangkan untuk waktu libur lainnya, sudah ada di depan mata. Ya, sebentar lagi kita akan menyambut  libur cuti bersama yang cukup panjang biasanya ada di saat Perayaan Hari Idul Fitri.

Wisata Karimunjawa Tahun 2020

Bagi biro paket wisata Karimun Jawa Kita Tour, liburan yang akan datang merupakan saat yang tepat untuk berpromosi tour travel wisata. Paket wisata ke karimun jawa adalah target utama pelayanan kami. Tapi tidak menutup kemungkinan kami juga membuka paket wisata ke kota lain, seperti ke jogja, malang, atau di daerah kabupaten jepara sendiri.
OPEN TRIP KARIMUNJAWA 2023
Untuk daerah jogja kita sudah pernah membuka paket wisata ke daerah candi candi di kawasan jogja dan sekitarnya (candi borobudur, candi prambanan, candi ratu boko, dll), pantai indrayanti (termasuk pantai krakal, pantai kungkup, pantai baron, pantai parangtritis, dll), juga wisata alam seperti, rafting kali selo, rafting goa pindul, dan rafting kali suci wonosari gunung kidul. Dan tidak lupa destinasi di kawasan jogja mampir ke pusat belanja jalan malioboro. Bagi yang suka naik gunung, kami juga memberi destinasi khusus buat wisatawan, pendakian gunung merapi.


Sedangkan untuk wilayah malang kita juga pernah membawa wisatawan untuk liburan di daerah dingin ini. Destinasi wisata di malang kita tujukan di daerah gunung bromo, gunung semeru, dan gunung-gunung di sekitarnya. Kawasan wisata lain ada di jatim park 1 atau jatim park 2, museum angkut, pulau sempu, BNS dan mengunjungi kawasan belanja alun-alun batu yang merupakan favorit para wisatawan. Tidak lupa trip wisata ke malang ini juga akan kita berikan wisata petik buah apel yang terkenal di malang.


Kalau untuk paket wisata ke bali dan lombok kita masih dalam tahap rencana membuka paket liburan kesana. Itulah beberapa informasi tentang paket wisata menyambut liburan tahun 2023 ini. Bagi yang ingin mendapatkan info selengkapnya bisa menghubungi contact person yang ada di website ini. Selamat berlibur dan have a nice trip!

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita