Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Mancing Karimunjawa

Paket Wisata Mancing Karimunjawa ~ Paket mancing Karimunjawa dipersembahkan bagi para pecinta mancing mania. Diharapkan dengan paket mancing ini hobi dapat tersalurkan dan juga bisa sambil liburan. Salah satu surga bagi para pemancing di Indonesia adalah Pulau Karimunjawa.

Di pulau karimunjawa dan sekitarnya banyak sekali spot mancing. Kita tinggal membawa perahu jalan 1 jam hingga 2 jam saja dari pantai, spot mancing banyak ikan sudah ada di depan mata. Kita bisa memilih kemana kita suka dan ikan jenis apa yang kita inginkan. Ibaratnya pemancing dimanjakan jika memancing di perairan karimunjawa.

paket mancing karimunjawa
paket mancing karimunjawa

Karimun jawa memang terkenal dengan biota laut dan panorama alam yang sangat luar biasa indahnya. Untuk kekayaan bawah laut, ada banyak sekali jenis ikan hias dan terumbu karang yang perlu untuk kita explore. Para warga karimunjawa sendiri juga banyak yang mencari nafkah dari memancing. Mereka akan memancing sampai bermil-mil jauhnya dari garis pantai karimunjawa, demi mendapatkan ikan yang besar dan segar.

foto lomba mancing karimunjawa
foto lomba mancing dari suara merdeka

Yang lebih menyenangkan lagi bagi para pemancing adalah, setiap tahun di karimunjawa ada agenda lomba mancing dengan judul Bupati Cup. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap 1 tahun sekali dan diikuti oleh puluhan bahkan ratusan pemancing pemula maupun profesional. Biasanya pada saat tersebut, karimunjawa akan didatangi oleh pemancing2 dari seluruh penjuru tanah air untuk mengikuti lomba mancing karimunjawa.

Paket Karimunjawa Mancing
Paket Karimunjawa Mancing

Bagi anda yang ingin mengikuti Paket Mancing Karimunjawa dari Karimunjawa Kita Tour And Travel, silahkan hubungi contact person di bawah ini dan rasakan Strike Mancing di Karimun Jawa!!!
ANAM
087831754932 (XL)
087831754932 (Whatsapp)
57B1A30E (Pin BB)
WITUT
085233067444 (Whatsapp)
763A739A (Pin BB)

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita