Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Menjangan Besar

Pulau Menjangan Besar Karimunjawa ~ Merupakan sebuah pulau yang berada paling dekat dengan pulau utama, Pulau Karimunjawa. Pulau ini berada disebelah barat daya pelabuhan wisata (dermaga) Karimunjawa. Luas dari pulau menjangan besar sekitar 56 hektar dan ditumbuhi banyak pepohonan rimbun.

Pulau Menjangan Besar dari kejauhan
Sunset Pulau Menjangan Besar

Di Pulau Menjangan Besar, Kita disuguhi sebuah pemandangan yang cukup jarang ada di Indonesia. Sebuah tempat yang dapat memacu adrenalin dan nyali Kita, yaitu berenang bersama ikan hiu. Kolam penangkaran hiu yang terkenal itu terletak di pulau ini. Ikan jenis karnivora ini berada di 2 kolam yang diperuntukkan pada para wisatawan yang berkunjung di mengikuti Paket Wisata karimunjawa.

Penangkaran Hiu Pulau Menjangan Besar
Penangkaran Hiu Menjangan Besar

Penangkaran Hiu yang ditangkarkan di pulau menjangan besar merupakan species hiu karang dan sudah bisa dibilang jinak. Sehingga anda bisa aman untuk berfoto atau berenang bersama mereka asal mengikuti instruksi guide Biro Wisata Karimunjawa Kita Tour And Travel. Dibagian belakang tempat wisata penangkaran hiu, ada juga kolam penghuni laut lainnya, seperti bintang laut, penyu hijau, serta ikan karang dan ikan badut. Jika Anda ingin melihat semua itu, jangan lupa ke pulau menjangan besar saat traveling ke karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita