Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

JADWAL KAPAL KARIMUN JAWA VIA SEMARANG (UPDATE TERBARU)

Jadwal Kapal Semarang Dari Karimunjawa ~ Kali ini KARIMUNJAWA KITA tour travel akan membagikan jadwal kapal karimunjawa dari semarang. Sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah, Semarang adalah salah satu kota yang strategis. Banyak terdapat hotel mewah dan pusat perbelanjaan lengkap. Begitu juga urusan transportasi, tidak kalah lengkapnya. Terdapat Bandara, Stasiun Kereta Api, Terminal Bus, dan Pelabuhan bertaraf Internasional.

indahnya bawah laut karimunjawa

Semarang juga mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti wisata alam di sekitar gunung Ungaran (Candi gedong songo, Umbul sidomukti, dll), dan ada juga wisata disekitar perkotaan (Lawang sewu, Klenteng sam po kong, dll). Semuanya bisa anda kunjungi dengan mudah. Dan juga tak kalah mudahnya adalah wisata karimunjawa, bisa dengan mudah dikunjungi via Semarang.

BACA JUGA: PAKET KARIMUNJAWA DARI SEMARANG 2020

Pelabuhan Tanjung Mas di kota Semarang adalah salah saru pelabuhan yang melayani penyeberangan ke Karimunjawa. Dari sini wisatawan bisa naik kapal milik pemerintah daerah yakni KMC Kartini 1 (tahun 2018 OFF / tidak ada jadwal). Mulai tanggal 27 juli 2018 diganti oleh KAPAL CEPAT EXPRESS BAHARI 3F. Pelayaran menuju Pulau Karimunjawa dijadwalkan sekali saja dalam seminggu. Yaitu pada hari Jumat dari Semarang dan hari Minggu kembali dari Karimunjawa. Dengan adanya jadwal kapal tersebut wisatawan bisa ikut paket karimunjawa 3H 2M via semarang dari Karimunjawa Kita tour and travel..

JADWAL KAPAL CEPAT SEMARANG KE KARIMUNJAWA 2020
Hari Semarang Karimunjawa
Jumat 08.30
Minggu 12.00
Nb: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti situasi dan kondisi di perairan karimun jawa

UPDATE : Kapal express bahari 3F kini melayani penyeberangan Semarang - Karimunjawa PP

Para wisatawan yang suka kemudahan liburan, di rekomendasikan mengikuti paket wisata karimunjawa dari semarang, selain juga Wisata Karimunjawa Via Jepara. Ngapain jauh-jauh liburan ke luar negeri kalau wisata Indonesia juga tak kalah bagusnya. Bagi para backpacker mania yang ingin ke karimunjawa dari semarang, silahkan cermati Jadwal kapal karimunjawa via semarang ini.

Diatas adalah info jadwal kapal ke karimunjawa dari pelabuhan tanjung mas semarang, sangat mudah jika anda mencarinya karena tinggal cari dengan tag: tarif kapal semarang karimunjawa, harga tiket kapal semarang ke karimunjawa, jadwal kapal semarang ke karimunjawa, jadwal kapal karimunjawa dari semarang, jadwal kapal cepat semarang karimunjawa, jadwal kapal semarang karimun jawa, kapal semarang karimun jawa, jadwal kapal karimunjawa semarang 2020.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita