Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Open Trip Karimunjawa Awal September 2016

Open Trip Karimunjawa 1-10 September 2016 ~ Halo traveler yang mau ke karimunjawa. Ketemu lagi dengan kami nih, Guide tour KARIMUNJAWA KITA. Kali ini kami akan memberi info sedikit tentang pariwisata karimun jawa pada awal september 2016.

perahu wisata karimunjawa

Paket wisata karimunjawa awal september terdapat tanggal merah yang bisa kamu manfaatkan untuk berlibur ke pulau karimun jawa. Tepatnya adalah Hari Raya Idul Adha 1437 H atau yang biasa disebut Hari Raya Qurban atau ada juga yang menyebut Lebaran Haji. Karena jatuh pada hari senin tanggal 12 september, maka dipastikan warga masyarakat akan merasakan libur panjang. Wisata Karimunjawa diperkirakan akan ramai mulai tanggal 9 september hingga 12 september.
BACA JUGA :
PAKET KARIMUNJAWA SEPTEMBER LENGKAP
PAKET WISATA KARIMUNJAWA OKTOBER 2016
OPEN TRIP KARIMUN JAWA TAHUN BARU 2017
Khusus liburan pada awal september 2016 ini, para pengunjung pulau karimunjawa bisa memilih 2 lokasi penyebrangan. Yaitu dari Pelabuhan Kartini Jepara (pelabuhan ASDP) dan Pelabuhan Tanjung Kendal Jawa Tengah.

Jika memilih dari Jepara kapal express bahari berlayar ke karimun memakan waktu 2 jam, sedangkan dari pelabuhan kendal perlu waktu 3 - 4 jam. Silahkan anda pilih lebih suka yang mana, karena semuanya mempunyai tujuan yang sama, yaitu karimunjawa.

Bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap tentang wisata karimunjawa awal september, jangan ragu untuk menghubungi Contact person kami. Di mana? Ya disini saja, silahkan dicatat.

Mifta Karimunjawa Kita
WA 082327048984
Pin BB 5EDEC86A

Anam Karimunjawa Kita
WA 087831754932
Pin BB 57B1A30E

Demikianlah info tentang paket wisata karimunjawa awal september 2016, selamat liburan!

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita