Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Dokumentasi Video Karimunjawa Tour

salah satu pemandangan pantai di karimunjawa
salah satu pulau di karimun jawa
Dokumentasi Video Karimunjawa Tour ~ Mau berlibur ke karimun jawa? Tidak ada salahnya jika anda melihat dulu video tentang Karimun Jawa terbaru dari kami. Video - video ini kami ambil dari para wisatawan yang pernah mengikuti Liburan ke Karimunjawa bersama biro paket wisata Karimunjawa Kita Tour And Travel. Ada beberapa video yang telah kami upload ke youtube, yang memang sengaja kami gunakan untuk sarana promosi biro paket wisata kami.

Video Tamu Wisatawan Biro Paket Wisata Karimunjawa Kita Tour And Travel 

   Banyak dari tamu atau wisatawan yang tidak sempat membuat video saat perjalanan tour ke karimunjawa, hal itulah yang membuat kami berinisiatif untuk membuatkan video-video ini untuk sekedar memberi kenang-kenangan dan souvenir kepada para wisatawan yang berkunjung ke karimunjawa bersama kami. File-file tersebut kami kumpulkan dari dokumentasi yang kami ambil saat para wisatawan sedang berlibur. Tanpa mengurangi rasa hormat kami, file-file foto dan video itu kami sortir guna memilih waktu dan tempat terbaik yang menurut kami layak untuk dipublikasikan. Bukan yang lain tidak bagus, tetapi karena terbatasnya anggota yang membantu memilih file, sehingga video yang kami buat ini mungkin tidak seperti yang diharapkan.

Video Trip Karimunjawa Kita Tour And Travel









HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita