Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam Via Semarang

Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam ~ Paket KarimunJawa yang satu ini adalah paket wisata karimun jawa yang mungkin bisa anda jadikan pilihan untuk mengisi hari libur anda dan pasangan anda yang cukup panjang. Kenapa? Karena paket ini memerlukan waktu yang cukup lama, harapan kami anda bisa puas dan lebih leluasa menikmati keindahan pulau karimunjawa dengan lebih lama.

paket wisata bawah laut karimunjawa
wisatawan mengikuti kegiatan snorkeling

 Meskipun begitu, anda juga harus bisa mempertimbangkan dengan baik, dikarenakan paket honeymoon 4 hari 3 malam via semarang ini menggunakan kapal cepat kartini 1 yang jadwal keberangkatannya tidak setiap hari ada. Paket ini berangkat dari semarang pada hari kamis, dan kembali dari karimunjawa pada hari minggu. Oleh karena pemberangkatan hanya sekali dalam seminggu, sehingga diharapkan anda bisa menjadwalkan liburan anda dengan baik.

Walaupun paket honeymoon karimunjawa 4 hari 3 malam dari semarang ini masih jarang peminat (kebanyakan mengambil paket karimunjawa dari Jepara), Anda tetap harus memesan atau memboking dari minimal 2 minggu sebelum hari keberangkatan. Mengapa? Karena banyaknya peminat paket karimunjawa 2 hari 1 malam via semarang yang berangkat hari sabtu dan balik hari minggu. Sehinga pada hari minggu tiket kapal dari KarimunJawa tujuan Semarang sering habis diambil oleh wisatawan yang ikut paket 2 hari 1 malam.


Untuk informasi harga paket honeymoon karimunjawa 4 hari 3 malam via semarang atau harga paket karimunjawa lainnya, Anda bisa langsung menghubungi contact person karimunjawa kita tour and travel di nomer telepon 082327048984 - 087831754932 PIN BB 763A739A - 5EDEC86A.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita