Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

My Trip My Adventure Edisi Karimun Jawa

My Trip My Adventure Karimun Jawa ~ Pulau Karimun Jawa kembali menjadi sorotan para traveler setelah berhasil menarik sebuah acara tv yang menggarap shooting acara bertemakan adventure. Acara yang ditayangkan setiap hari sabtu dan minggu di salah satu tv swasta nasional tersebut dilaksanakan pada tahun 2014 kemarin. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, setelah acara tersebut ditayangkan, karimun jawa menjadi pilihan banyak wisatawan yang penasaran.

my trip my adventure karimunjawa
acara my trip my adventure di karimun jawa

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa acara yang selalu menghadirkan keindahan alam khususnya di Indonesia tersebut, sedikit banyak ikut mendongkrak kepopuleran sebuah tempat. Begitu juga dengan karimunjawa, popularitasnya pun semakin meroket berkat acara tersebut. Dan efeknya bisa dirasakan sampai pada tahun 2015 ini, karimun jawa banyak sekali dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Acara tv tersebut berjudul My Trip My Adventure, yang mempunyai rating cukup tinggi.

my trip my adventure karimunjawa
vicky my trip my adventure di karimun jawa

Selain karena memang menghadirkan sesuatu yang berbeda dibanding acara-acara tv lainnya, acara ini mampu memberikan sesuatu yang luar biasa. Selain itu acara ini juga dipandu oleh beberapa artis papan atas Indonesia, sebut saja mantan Putri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata, dan aktor muda berbakat Vicky Nitinegoro. Masyarakat Indonesia yang kini sudah banyak yang terbuka dalam hal pariwisata nasional, juga menyambut baik dengan adanya acara ini, masyarakat jadi semakin banyak tahu tempat-tempat indah nan cantik di Indonesia dari acara ini.

my trip my adventure karimunjawa
nadine my trip my adventure di karimun jawa

My Trip My Adventure memang selalu menghadirkan hal-hal baru yang luar biasa, salut untuk para crew, team creative, dan semua orang yang berperan di acara ini, terimaksih sudah meliput daerah kami, Karimun Jawa. Salam Traveler...

tag: my trip my adventure instagram, my trip my adventure 2015, my trip my adventure host, my trip my adventure rinjani, my trip my adventure dieng, my trip my adventure pacitan, my trip my adventure soundtrack, my trip my adventure karimun jawa, my trip my adventure trans tv.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita