Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Geleang Karimunjawa

Pulau Geleang ~ Merupakan sebuah pulau yang berada di gugusan kepulauan Karimunjawa. Pulau ini cukup indah dan menawan dengan luas kurang lebih 2 hektar. Lokasi pulau berada di sisi sebelah barat pulau utama, yaitu Pulau Karimun Jawa. Perjalanan menuju pulau ini kurang lebih memakan waktu 1 sampai 1,5 jam menggunakan kapal wisata karimun jawa.

wisatawan di karimunjawa
wisatawan di pulau geleang

Pulau Geleang Karimunjawa memiliki garis pantai yang memanjang luas. Dengan warna air laut biru alami, akan menambah keindahan pemandangan di pulau geleang. Disini Anda dapat mengelilingi pulau dengan berjalan kaki. Anda juga bisa bermain air di bibir pantai karena memiliki struktur laut yang dangkal, atau kalau ingin berjemur seperti bule-bule juga bisa lho.

Di Pulau Geleang biasanya dijadikan spot wisata untuk barbeque (bakar ikan/makan siang). Tapi bagi anda yang suka camping atau berniat ingin berkemah disini, bisa juga. Di pulau geleang terdapat sumur dengan air tawar dan tersedia pula tempat MCK. Ada 2 orang warga (Ibu dan Anak) yang menjaga dan membersihkan pulau geleang karimunjawa.

Pulau ini memiliki banyak pohon kelapa dan pohon cemara. Sangat cocok untuk tempat hunting foto bagi anda yang suka dunia photography. Dari sini juga Anda dapat melihat Pulau Karimunjawa dari kejauhan. Di Pulau Geleang kita bisa merasakan keindahan ciptaan Tuhan, dan bagai merasakan memiliki pulau pribadi. Ikuti biro paket wisata Karimun Jawa Kita Tour And Travel jika ingin mengeksplore Pulau Geleang Karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita