Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Lumbung Resort Karimun Jawa

Hotel Karimun Lumbung Resort ~ Penginapan di karimunjawa ini adalah sebuah resort / hotel baru. Mempunyai bentuk unik dan mungkin adalah dambaan Anda. Kini anda akan dimanjakan dengan sebuah resort yang nyaman saat liburan di karimunjawa.

hotel karimun lumbung resort
hotel karimun lumbung resort

Apa Anda ingin mencoba menginap di Karimun Lumbung Resort ini? Jangan khawatir sebab kami siap mengatur tempat istirahat di penginapan ini. Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Karena banyak wisatawan yang datang ke karimun jawa ingin menikmati keindahan alam laut, pemandangan pantai, dan masakan khas. Dengan mengikuti paket wisata KARIMUNJAWA KITA tour travel, anda akan mendapatkan wisata yang berkualitas.

karimun lumbung resort
karimun lumbung resort

Karimun Lumbung Resort dibuka pada pertengahan tahun 2016. Cottage yang unik dan nyentrik ini akan membawa anda pada ruang beristirahat yang nyaman.Pulau Karimunjawa memang menyediakan tempat tinggal untuk setiap tamu yang mengunjungi menjadi betah tinggal berlama-lama. Temukan penginapan eksklusif dengan suasana tradisional ini hanya dengan mengikuti biro wisata karimunjawakita.com.

LIHAT JUGA: FOTO KARIMUN LUMBUNG RESORT

lumbung resort karimunjawa
lumbung resort karimunjawa

Lumbung Resort ini tidak jauh dari pantai, hanya 50 meter saja, sehingga Anda dapat menikmati suasana alam khas pinggir laut. Lokasinya dekat dengan alun-alun karimunjawa, merupakan pusat kuliner terbesar. Dengan mengikuti paket wisata karimunjawa memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alam, penginapan nyaman, dan berbagai makanan dan minuman dengan suasana romantis. Tunggu apalagi, buruan booking dan dapatkan kepuasan dalam wisata di karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita