Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Nomor Rekening Bank Karimunjawa Kita Tour And Travel

Nomor Rekening Bank Karimunjawa Kita Tour And Travel ~ Kami Karimunjawa Kita Tour And Travel adalah biro wisata karimunjawa yang menawarkan berbagai macam paket wisata ke pulau karimun jawa, seperti paket Homestay 4 hari 3 malam, Homestay 3 hari 2 malam, Homestay 2 hari 1 malam, Paket Hotel 4 hari 3 malam, Paket Hotel 3 hari 2 malam, Paket Hotel 2 hari 1 malam, Paket Backpacker, Paket Honeymoon, Paket Exclusive dan lain lain. Dengan harga yang terjangkau dan bersahabat menggunakan kapal ferry KMP Siginjai, Kapal Cepat KMC Kartini 1 maupun Kapal Cepat Ekspres Bahari.

berwisata bersama keluarga ke pulau karimun jawa

Karimunjawa Kita Tour And Travel, biro wisata yang tepat untuk menemani liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan Anda

Seperti kita ketahui, Karimunjawa sekarang ini adalah salah satu tempat tujuan wisata bertema laut dan pantai yang sedang digemari wisatawan dalam negri maupun wisatawan mancanegara. Karimun Jawa terkenal akan keindahan alamnya, alam bawah laut atau pemandangan pantainya yang luar biasa indah yang akan membuat anda puas dan melupakan sejenak rutinitas dan kepenatan anda. Dengan memilih karimunjawa sebagai tempat tujuan wisata, kami harapkan anda dan keluarga dapat melakukan banyak hal yang menyenangkan, menikmati alam dengan nyaman, menghirup udara pantai yang semilir, berenang di laut yang jernih, merasakan sensasi snorkeling, melihat terumbu karang dan ikan hias dengan lebih dekat, dan yang tidak lupa, bermain di penangkaran hiu sambil berfoto ria, yang dapat membuat anda sekeluarga berkesan dan mendapatkan moment yang tak terlupakan.

Jangan pernah ragu memilih Karimunjawa Kita sebagai teman pengantar anda berlibur ke Karimunjawa, karena KARIMUNJAWA KITA adalah biro tour wisata yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Sebagai bukti kebenaran kami dalam mengolah pariwisata karimunjawa, kami telah membuka biro yang diluncurkan pada tahun 2011, dimana ditahun tersebut belum banyak biro-biro wisata yang menangani pariwisata karimunjawa. Tetapi tahun 2011 kami sudah menawarkan keindahan pulau karimunjawa lebih dekat dengan biro wisata kami. Sejak awal kami membuka Biro Wisata Karimunjawa di jepara dengan menggunakan pilihan Bank-Bank tepercaya di Indonesia, dimana kami percayakan sebagai rekan kerja dalam menerima Down Payment (DP) / uang muka dari para wisatawan, sehingga mereka bisa mendapatkan rasa aman dan nyaman tanpa ada perasaan curiga dan juga was-was kepada kami.

Berikut Nomer Rekening Bank yang kami gunakan sebagai alat penerima transfer DP
:
BNI

Nomer Rekening 0250822912
 A/N Witoyo Utomo


BCA
Nomer Rekening 2471736343
A/N Miftakhul Sururi

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita