Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Hotel Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang

wisatawan karimun jawa kita peserta 2014
wisatawan karimun jawa kita
Paket Hotel Karimunjawa 2 Hari 1 Malam dari Semarang ~ Paket wisata liburan di Karimunjawa ini merupakan paket wisata yang berbeda dengan paket wisata yang di tawarkan paket tour travel Karimun Jawa yang lain. Alasannya jika mengikuti paket wisata ini, start point nya di pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Cara ini cukup jarang dilakukan biro wisata lain, dikarenakan jarak Jepara - Semarang yang cukup jauh, padahal kebanyakan biro wisata ke pulau karimunjawa berada di jepara. Hal inilah yang membuat para biro paket wisata karimunjawa jarang yang memberi fasilitas ini.

   Paket wisata Karimun Jawa Kita Tour And Travel, mencoba membuat terobosan baru dengan mengambil pelabuha semarang sebagai tempat bertemu dan memulai perjalanan ke Kepulauan Karimunjawa. Karimun Jawa Kita mencoba memberi fasilitas kemudahan perjalanan, mengingat Pelabuhan Tanjung Emas jaraknya cukup dekat dengan Bandara Ahmad Yani dan dua Stasiun Kereta Api di Semarang, yaitu Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol. Selain itu Karimun Jawa Kita juga menawarkan jelajah tempat wisata di Semarang, jika wisatawan ingin mengeksplorasi. Seperti Kita ketahui bersama, Di semarang juga terdapat banyak tempat wisata unggulan yang menarik untuk dikunjungi. Seperti wisata kekayaan budaya di Gedung Lawang Sewu, wisata kebun binatang Taman Margasatwa Mangkang, atau wisatawa warisan leluhur Candi Gedung Songo di dekat Bandungan yang mempunyai hawa sejuk.

Paket Wisata Karimun Jawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang

wisata snorkeling di karimun jawa
wisata snorkeling di karimun jawa
Untuk paket karimunjawa 2 Hari 1 Malam via semarang ini, menggunakan kapal cepat untuk penyebrangan ke Karimun Jawa. Di Semarang terdapat satu buah kapal yang melayani perjalanan ke Pulau Karimun Jawa, yakni Kapal Cepat KMC Kartini 1. Perjalanan dari pelabuhan tanjung emas semarang memerlukan waktu kurang lebih 3,5jam. Kami memberikan harga paket wisata spesial yang hemat namun dengan fasilitas terbaik dan pelayanan yang dijamin memuaskan. Paket Wisata KarimunJawa 2 Hari 1 Malam menginap di hotel via semarang yang kami tawarkan antara lain sebagai berikut:

Jadwal Paket Hotel Karimun Jawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang

Hari ke 1 : Peserta harus sampai di Pelabuhan Semarang sebelum pukul 07.00 pagi .
Briefing dan perkenalan dari pemandu Karimun Jawa Kita, dilanjut penyerahan tiket kapal kepada wisatawan. Pukul 08.00 wib kapal KMC Kartini 1 berangkat menuju Pulau Karimunjawa. Sekitar pukul 11.30 wib kapal sampai dan dilanjut perjalanan ke penginapan yang sudah dipesan sebelumnya. Selanjutnya acara makan siang di Hotel, kemudian persiapan menuju tempat snorkeling dan Pantai Tanjung Gelam untuk menikmati sunset. Sore hari kembali ke penginapan dengan untuk beristirahat, wisatan bisa mandi atau beribadah sambil menunggu malam. Pukul 07.00 malam, acara dilanjut makan malam yang sudah dipersiapkan oleh team Karimun Jawa Kita Tour.

wisata penangkaran hiu karimunjawa
wisata hiu karimunjawa
Hari ke 2 : Setelah sarapan, kegiatan akan dilanjutkan ke tempat snorkeling yang ke dua. Jika sudah cukup maka perjalanan dilanjut ke wisata Penangkaran Hiu Karimunjawa, wisatawan diajak untuk melihat dari dekat kehidupan ikan yang cukup buas ini. Di tempat ini juga ada wahana banana boat dan donat boat untuk disewa. Untuk penyewaan wahana banana dan donat boat, wisatawan dikenakan biaya tambahan sebesar 60ribu/orang (tidak termasuk fasilitas paket). Menjelang tengah hari, wisatawan diajak kembali ke penginapan untuk memepersiapkan barang-barang yang akan dibawa pulang. Tepat pukul 12.30 wib wisatawan dijemput ke pelabuhan Karimunjawa untuk perjalanan kembali ke Semarang. Pukul 13.00 kapal cepat KMC Kartini 1 berangkat ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Harga Paket Hotel Karimun Jawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang :
  • 2 - 4 orang : Rp 1.400.000/orang 
  • 5 - 8 orang : Rp 1.375.000/orang
  • 8 - 15 orang : Rp 1.350.000/orang
  • 15 orang ke atas : -  Rp 1.350.000/orang (trip tidak digabung peserta lain)
                                -  Rp 1.300.000/orang (digabung dengan peserta yang lain)
Harga paket wisata sudah include :

• Tiket kapal cepat semarang - karimunjawa PP
• Penginapan hotel sekamar 2-4orang (opsional) dengan fasilitas AC dan kamar mandi dalam
• Makan selama di Karimunjawa
• Kapal wisata untuk tour snorkeling, keliling pulau dan pantai
• Alat snorkeling (fin / sepatu renang, kacamata renang / snorkel, pelampung)
• Disediakan kamera underwater
• Free masuk objek wisata
• Free guide (pemandu wisata berlisensi HPI)
• Asuransi

NB:
- Jadwal acara bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
- Peserta wajib membawa flash disk/hard disk untuk copy file foto (minimal 4gb per rombongan)
- Jadwal paket wisata Karimunjawa 2 hari 1 malam via semarang hanya di hari SABTU-MINGGU
- Peserta tertinggal kapal, DP hangus (DP minimal 50% dari harga paket wisata)
- Kapal tidak berangkat karena ada masalah teknis, cuaca buruk, dll, DP dikembalikan 100%
- Paket wisata lain CEK DISINI

tag: paket tour semarang harga paket wisata semarang, paket wisata semarang karimunjawa, biro wisata di semarang, paket wisata semarang bali, paket wisata murah semarang, paket wisata semarang bali 2013, paket wisata semarang singapura,paket wisata karimunjawa murah 2013, paket wisata karimun jaw, paket wisata karimun jawa termurah, paket wisata karimun jawa dari solo, paket wisata pulau karimunjawa, paket wisata karimunjawa 2010, karimunjawa paket liburan, hotel duta karimun jawa, paket wisata murah luar negeri, harga paket wisata murah, paket wisata murah pulau umang, paket wisata singapura murah, paket wisata murah pulau seribu, paket wisata murah ke lombok, paket wisata murah 2013, paket wisata murah ke bali 2014, paket wisata murah ke karimunjawa 2014, paket wisata murah ke karimunjawa 2015

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita