Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Tengah Karimunjawa

Pulau Tengah di Karimunjawa ~ adalah satu dari gugusan pulau-pulau di Kepulauan Karimunjawa. Pulau ini memiliki spot snorkeling yang menawan dan mempesona. Terumbu karangnya yang indah akan menyapa Anda begitu masuk ke dalam perairan pulau tengah ini. Warna-warni karang di dalam laut, akan membuat Anda sulit untuk melupakan. Belum lagi di perairan Pulau Tengah juga banyak ikan badut atau ikan nemo yang seakan memanggil-mangil Anda untuk mendekatinya.

pulau tengah karimunjawa jepara
pulau tengah karimunjawa
Seperti pulau-pulau di Kepulauan Karimunjawa lainnya, pulau ini juga berhiaskan pantai putih yang indah dan berpasir putih. Dengan perairan yang jernih seolah-olah mengajak Anda untuk menyentunya. Pulau yang berada di sebelah timur laut Pulau Karimun Jawa ini harus ditempuh kurang lebih 90 menit dari dermaga wisata. Ditumbuhi banyak pohon kelapa, seakan pulau ini menjadi oase di tengah laut jawa.

makan di pulau tengah karimunjawa
makan di pulau tengah
Pulau Tengah Karimunjawa sering menjadi spot bakar ikan

bersama pasangan liburan di karimunjawa
bersama pasangan
Pulau Tengah kira-kira berukuran seluas 4 hektar dan dihuni oleh sepasang suami istri. Pulau ini adalah salah satu tempat favorit para wisatawan untuk beristirahat dan membakar ikan setelah kelelahan bersnorkeling. Dan yang menarik, pulau ini terdapat sebuah warung makan kecil berbentuk rumah panggung yang menyajikan beberapa jenis makanan dan minuman. Kelapa muda yang masih segar, minuman hangat, dan juga gorengan adalah menu terbaiknya yang bisa dijadikan wisatawan sebagai makanan pelengkap makan siang.

rame-rame makan siang di pulau tengah
rame-rame makan siang
Biro perjalanan wisata Karimun Jawa sering menjadikan pulau tengah sebagai spot bakar ikan. Hampir semua travel wisata KarimunJawa akan mampir ke pulau tengah jika sedang mengadakan tour wisata ke bagian timur kepulauan karimunjawa. Menu ikan bakar memang sering dijadikan menu utama kepada wisatawan yang belibur ke karimun jawa. Dengan sambal kecap dan sambal jeruk yang extra hot, akan sangat menggugah selera para traveller karimun jawa.


Kesejukan Dan Keindahan Pulau Tengah Adalah Salah Satu Yang Terbaik Di Kepulauan Karimunjawa

makan berdua di rumput hijau
makan berdua
foto berdua setelah makan di pulau tengah
foto berdua
Pulau Tengah Karimunjawa bersebelahan dengan Pulau Kecil. Keadaan di daratan Pulau Tengah cukup datar dengan mayoritas ditumbuhi pohon kelapa. Di pulau tengah telah dibangun sebuah dermaga kecil dari kayu yang difungsikan sebagai tempat bersandar perahu wisata atau kapal nelayan. Terlihat dari jauh, Wisatawan akan disuguhi beberapa bangunan-bangunan kayu yang berdiri di sekitar pantai. Tempatnya yang ditumbuhi pohon tinggi-tinggi menjadikan pulau ini terasa sejuk. Rumput hijau yang menghampar di tengah pulau, akam membuat wisatawan malas beranjak. Pulau Tengah Karimunjawa juga menawarkan keindahan pantai putihnya, cocok untuk anak-anak bermain dengan ombak yang hampir tidak ada.

Bagaimana? Apa Anda berminat berkunjung ke Pulau Tengah Karimunjawa? Segera hubungi biro wisata Karimun Jawa Kita Tour And Travel untuk mendapatkan paket wisata yang menarik.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita