Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Wisata Karimunjawa Juni - Desember 2021

Paket karimun jawa tour juni 2021, juli 2021, agustus 2021, september 2021, oktober 2021, november 2021, desember 2021 ~ Wisata karimunjawa kini sudah mulai menggeliat lagi. Traveler kini sudah mulai berdatangan seiring perairan dan cuaca karimunjawa yang sudah semakin membaik. Wisatawan ke pulau karimunjawa tidak perlu takut lagi karena jadwal kapal ke karimunjawa sudah kembali seperti semula.

paket wisata karimun jawa 2020

Kapal yang beroperasi melayani penyebrangan ke karimunjawa ada 3 buah. Yaitu kapal ferry KMP Siginjai, kapal cepat express bahari, dan kapal cepat KMC Kartini 1. Dua kapal yang disebutkan diawal melayani rute jepara karimunjawa, KMC Kartini 1 melayani rute semarang - pulau karimun jawa, sedangkan dari pelabuhan kendal ada kapal cepat express bahari 2C.

Untuk sekedar informasi, kapal cepat express bahari sekarang melayani jadwal penyebrangan ke karimunjawa sebanyak 3 kali dalam seminggu. Kapal ferry KMP siginjai, sebanyak 4 kali dalam seminggu. Semuanya berangkat dari Pelabuhan Kartini Jepara. Sedangkan kapal KMP Kartini 1 berlayar hanya sekali saja dalam seminggu yaitu tiap hari jumat dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Untuk dari pelabuhan kendal ada 2kali penyebrangan ke karimun jawa.

Untuk jadwal kapal selengkapnya bisa langsung menanyakan ke contact person biro wisata paket karimunjawa kita tour. Sedangkan untuk harga paket wisata karimunjawa 2021 bisa membuka link-link tulisan yang ada di website tour karimunjawa island termurah dan terpercaya yakni KARIMUNJAWA KITA Tour Travel. Selamat berlibur dan sampai bertemu di pulau karimun jawa.

Demikian informasi tentang Paket Wisata Karimunjawa Juni - Desember 2021, tag judul artikel ini adalah open trip karimunjawa agustus - desember 2021, harga paket wisata karimunjawa 2021, paket wisata karimun jawa agustus - desember 2021, paket karimunjawa agustus - desember 2021.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita