Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Kura Kura Resort (Karimunjawa Islands)

Kura Kura Resort, terletak di pulau Menyawakan, salah satu dari gugusan 27 pulau di Taman Nasional Karimunjawa. Kura kura resort bertempat di pulau tropis nan cantik yang selalu memberi suguhan panorama keindahan setiap saat. Dibangun di area seluas 22 hektar dengan keindahan yang tak tertandingi membuat kura kura resort banyak disukai oleh wisatawan yang liburan di pulau karimunjawa.

kura kura resort dari atas
kura kura resort dari atas

Perjalanan ke Kura Kura Resort dapat ditempuh selama kurang lebih satu setengah jam perjalanan dari Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang. Tetapi perjalanan tersebut dilalui dengan berbagai tahapan, mulai dari pesawat hingga naik speedboat. Dari bandara naik pesawat dengan waktu 40menit menuju pulau kemojan, dilanjut naik speedboat dengan waktu 50menit. Atau anda juga bisa naik kapal cepat express bahari dari pelabuhan kartini jepara 2 jam menuju pulau karimunjawa, dilanjut naik speedboat 40menit ke Kura Kura Resort Karimunjawa Island.

room villa kura kura resort karimunjawa
villa di kura kura resort

Kura Kura Resort menawarkan kesempatan menyibak surga yang tersembunyi di salah satu kepulauan di Indonesia. Bagi anda yang menyukai sepi, hening, dan ketenangan akan sangat tepat untuk pelancong meraih kenyamanan. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam di sekitar pulau menyawakan dengan pilihan 23 unit bangunan terpisah yang didesain khusus untuk kemudahan dan kenyamanan para wisatawan. Bangunan banyak yang didisplay dengan nuansa tradisional Indonesia yang sangat kental, serta dikombinasikan dengan keanggunan desain kontemporer sehingga menambah kemegahan kura kura resort.

kolam renang kura kura resort karimunjawa
fasilitas di kura kura resort

Fasilitas di Kura Kura Resort Karimunjawa
Para tamu kura kura resort akan disambut di lobi, yang menawarkan fasilitas penukaran uang dan kotak deposit. Ditambah akses internet gratis tersedia disini, dan dengan sedikit tambahan biaya, tamu bisa menggunakan jasa mencuci dari dalam hotel. Untuk kamar semua dilengkapi dengan shower, AC, tempat tidur ukuran king size, dan yang membuat unik tempat tidur dilengkapi kelambu (anti nyamuk) ala jaman kolonial. Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain, tersedia pengering rambut, telepon, mini bar, akses internet, peralatan pembuat kopi dan teh, dan jangan khawatir karena semua kamar memiliki balkon atau teras untuk anda bersantai selama liburan.

kura kura resort karimunjawa

Nb: Info booking & reservasi please contact site http://kurakuraresort.com/

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita