Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pantai Batu Putih Karimunjawa

Pantai Batu Putih Karimunjawa, jika kita bahas mengenai lokasi wisata yang ada di karimun jawa tentu tidak akan ada habisnya. Beberapa pantai yang telah kami bahas sebelumnya, seperti pantai tanjung gelam atau pantai legon lele, adalah masih sebagian kecil dari tempat wisata karimunjawa lainnya yang sangat indah. Keindahan wisata pantai di karimunjawa, memang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Tidak heran jika banyak wisatawan yang tergila-gila dengan keindahan alam di karimunjawa.
pantai batu putih karimunjawa
pantai batu putih

Karimunjawa sendiri memiliki pulau yang berjumlah 27, dan mempunyai pantai-pantai yang indah disetiap pulaunya, salah satunya adalah pantai batu putih. Pantai Batu Putih Karimunjawa merupakan salah satu pantai yang berada di pulau kemujan atau tepatnya di dusun Jelamun. Pantai ini bisa berjarak kurang lebih 15 Km dari pulau karimunjawa. Pantai yang mempunyai butiran putih halus ini siap menemani anda dalam berwisata di karimunjawa.

Sejarah Pantai Batu Putih Karimunjawa

Nama pantai batu putih diambil dari bongkahan batu besar yang berada di pinggir pantai dan berwarna agak putih. Sehingga para warga masyarakat menyebut pantai ini adalah pantai batu putih. Jika wisatawan ingin ke pantai ini, cukup menuju ke pulau kemojan dan harus menempuh jalur akses yang agak jauh dari jalan raya. Di pantai ini hanya ada jalan setapak dan naik turun bukit. Meskipun agak susah namun jangan salah sangka, pemandangan dan suasana alam akan memanjakan liburan anda.

berfoto di pantai batu putih karimunjawa
wisatawan di pantai batu putih

Pengorbanan anda tidak akan sia-sia jika kita menuju pantai batu putih ini. Disini kita bisa bermain sepuasnya di laut dan pantai dengan pasir yang sangat mempesona. Yang lebih menyenangkan adalah, disini kita bisa camping sambil menikmati sunrise yang indah. Tunggu apalagi, atur jadwal liburan anda ke pulau karimunjawa, dan jangan lupa untuk menikmati keindahan alam taman nasional karimunjawa bersama biro paket wisata karimun jawa kita tour.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita