Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Ranting Bambu Karimunjawa

Ranting Bambu Karimunjawa, merupakan suatu tempat yang sedang boming di karimunjawa. Atau kalau boleh meminjam bahasa anak muda yang gaul sekarang adalah tempat yang sedang ngeHit. Tentu wisatawan yang belum pernah ke tempat ini mungkin bertanya-tanya, apa sih ranting bambu karimunjawa itu? Ialah satu tempat nongkrong asyik yang baru saja dibuka untuk para wisatawan pulau karimunjawa.

ranting bambu karimunjawa
ranting bambu karimunjawa

pengunjung bersantai di ranting bambupengunjung menikmati kopi di ranting bambuJika kebetulan anda sedang di karimunjawa, dan kesusahan mencari tempat ngopi yang asyik datang aja ke ranting bambu. Karena ranting bambu karimunjawa adalah warung atau kedai copy / coffee shop yang dibuat sedemikian rupa untuk para wisatawan yang menyukai tempat gaul yang santai dan nyaman. Mungkin jika anda sedang liburan di karimunjawa bersama teman teman anda, jangan lupa untuk mampir di Ranting Bambu Coffee Shop Karimunjawa.

bar table di ranting bambuRanting Bambu Karimunjawa berlokasi di jalan pemuda karimunjawa yang tak jauh dari alun alun karimunjawa, dimana merupakan tempat yang mudah dijangkau. Cukup anda mencari pasar tradisional karimunjawa, karena letaknya yang bersebelahan. Atau jika anda bertanya cafe baru di karimunjawa kepada warga pasti banyak yang tahu. Tidak hanya warga sekitar, para wisatawan yang berlibur di karimunjawa juga banyak yang mengaku suka dan betah jika berada di Ranting Bambu Karimunjawa.

accoustic music ranting bambuDitempat ini anda akan mendapatkan kenyamanan dalam beristirahat menikmati malam serta dapat menikmati menu masakan dan minuman yang tersedia. Sedangkan menu andalan tetap mengusung kopi/coffee yang pastinya akan membuat para pengunjungnya ketagihan. Ranting Bambu dibuat dengan konsep alam, dimana bambu sebagai tanaman yang hijau dan rimbun dijadikan bahan utama dalam pembentukan bangunan. Menurut sang owner, Djati Utomo (Jambrong Karjaw), hadirnya Ranting Bambu Karimunjawa merupakan impian dari warga sekitar karimunjawa yang memimpikan mendapatkan tempat berkumpul dimalam hari yang asyik, nyaman, dan pastinya murah untuk semua kalangan. Dan yang paling ditunggu oleh warga dan pengunjung adalah acara Nobar dan Akustikan (accoustic music) yang digelar setiap ada acara perhelatan olah raga akbar atau event penting lainnya yang senantiasa akan dihadirkan oleh Ranting Bambu Coffe Shop Karimun Jawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita