Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Hotel D'Season Karimunjawa

D'Season Hotel Karimunjawa ~ D'Season adalah hotel terbaru yang ada di pulau karimunjawa. Pada tahun 2015 d'season hotel dibuka untuk umum, dan disambut baik oleh pelaku bisnis penginapan maupun wisata. Selain itu dengan dibukanya hotel ini wisatawan juga akan lebih punya banyak pilihan dalam hal penginapan karimunjawa.

d'season hotel karimunjawa

Hotel D'Season adalah pilihan yang tepat jika Anda mengunjungi Karimunjawa, entah itu kunjungan bisnis maupun kunjungan wisata. Hotel ini mempunyai akses mudah ke destinasi wisata maupun tempat belanja. Hotel ini terletak hanya 3 km dari alun-alun karimunjawa, dan merupakan tempat yang strategis karena dekat dengan tempat wisata karimunjawa.

Fasilitas yang ada di Hotel D'Season Karimunjawa bisa dibilang cukup lengkap. Bahkan Anda bisa memakai Wi-Fi gratis di semua kamarnya dan keamanan berupa satpam selama 24 jam. Dan yang lebih menyenangkan lagi, disini terdapat toko serbaguna dan fasilitas lain, seperti: pelayanan kebersihan harian, bar, ruang penyimpanan pakaian, pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), dan fasilitas lainnya. Semuanya khusus untuk para tamu Hotel D'Season Karimunjawa.

Pilihan Kamar:

(TOTAL 32 ROOM)
Kelas Bisnis dan Kelas Executive

Baca juga:
Layanan Dan Fasilitas:

Dengan menawarkan pelayanan ramah dan berbagai fasilitas, d'season Hotel Karimun Jawa berkomitmen untuk memastikan Anda tinggal senyaman mungkin. Staf yang ramah juga akan membantu Anda selama menginap disini. Temukan perpaduan menarik dari layanan profesional dan beragam fitur hanya di D'Season Hotel Karimun Jawa

1. Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis di semua area
2. Kolam renang di luar ruangan
3. Kafe
4. Pusat kebugaran
5. Meeting room hingga 150 pax
6. Spa dan pijat

meeting room d'seasonMEETING ROOM
d'Season Hotel Karimun Jawa siap untuk mengakomodasi kebutuhan MICE Anda, baik untuk pertemuan, paket full-board, seminar, atau pelatihan. Untuk kenyamanan Anda, disediakan sound system ruangan, LCD proyektor, coffee break / siang / malam, flip chart, akses Wi-Fi, stasioner, permen dan air mineral.




swimming pool d'seasonSWIMMING POOL
Menyegarkan pikiran dan tubuh Anda di kolam renang outdoor. Untuk relaksasi lebih intens, menikmati kolam pusaran dengan teguk berbagai jus dan minuman dari kafe.






reastaurant d'seasonRESTORAN
Untuk memulai hari baru Anda, menikmati sarapan prasmanan khusus dengan pilihan berbagai makanan, seperti: telur dadar atau orak-arik telur, sup hari, bubur, roti dan kue-kue, buah segar dan jus, dengan gaya Asia dan makanan Indonesia lainnya.





gym d'season karimunjawaGYM
Melengkapi saat Anda menginap di D'Season Hotel Karimunjawa adalah anda bisa latihan fisik di gym yang disediakan disini.







cafe d'season karimunjawaKAFE
Anda bisa bersantai sambil menikmati makanan ringan dan minuman di sisi kolam renang.







spa d'season karimunjawaSPA
D'Season Hotel terdapat layanan perawatan yang dipersembahkan oleh TirtaAyu Spa. TirtaAyu Spa akan memanjakan Anda dengan perawatan yang dipadukan dengan keindahan alam karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita