Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Daftar Penginapan Homestay dan Hotel Karimunjawa

Daftar Penginapan di Karimunjawa ~ Sebelum datang ke suatu tempat wisata dengan waktu liburan yang cukup panjang, hal pertama yang harus kita perhatikan adalah penginapan. Kita harus benar-benar bisa mencari dan memilih penginapan yang sesuai dengan selera dan kantong kita. Tentunya penginapan murah adalah pilihan utama bagi sebagian wisatawan.

penginapan di karimun jawa

Penginapan Karimunjawa sekarang sudah banyak dengan berbagai macam jenis. Harganya juga beraneka ragam, mulai dari yang murah sampai penginapan karimun jawa yang lumayan dengan tarif tinggi. Semua itu dapat dipilih sesuka hati dan sesuai selera dan keinginan wisatawan yang liburan di pulau karimunjawa.

Inilah Daftar Penginapan Homestay dan Hotel di Karimun Jawa

Bagi anda yang sedang mencari info tentang penginapan di karimunjawa sangat perlu untuk memperhatikan hal-hal berikut ini. Di karimunjawa listrik hanya menyala selama 12 jam saja mulai pukul 06.00 sore hingga 06.00 pagi. Jadi sebagian besar penginapan di karimunjawa tidak ada sumber listrik pada siang hari. Hanya tempat - tempat tertentu saja yang menyediakan listrik. Salah satu penginapan yang memberikan fasilitas tersebut adalah Breve Azurine Lagoon Resort. Anda bisa melihat daftar harga penginapan DISINI (klik untuk melihat harga).
Baca Juga:
Paket Honeymoon Karimunjawa
Paket Backpacker Karimunjawa
Paket Karimunjawa Dari Semarang
Paket Karimunjawa Dari Kendal
Paket Karimunjawa Dari Jepara
Tapi jika anda ingin bermalam di penginapan karimunjawa yang murah dan meriah bisa menginap di homestay. Penginapan homestay karimunjawa sekarang sudah banyak sekali, kita tinggal memilih sesuka hati. Ada homestay yang didekat pantai, didekat bukit atau bahkan yang dilengkapai free wifi. Atau jika anda ingin menginap di karimunjawa dan mendapatkan fasilitas AC, bisa memilih penginapan hotel karimunjawa (baca: paket hotel karimunjawa). Hampir semua hotel di karimunjawa memakai AC dan menyediakan TV. Tenang saja, karena kebanyakan penginapan di karimunjawa bersih dan nyaman.

Daftar Penginapan di Karmunjawa

Berikut adalah daftar penginapan karimunjawa, mulai dari kategori homestay, hotel dan resort.

HOMESTAY
  • Homestay Azza
  • Homestay Liandri
  • Homestay Karimun Indah
  • Homestay Antika
HOTEL
COTTAGE
RESORT

Jadwal Acara:

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:

  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisk / sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K

Tempat Wisata Karimunjawa:

tag: penginapan karimunjawa murah, karimunjawa hotel apung, penginapan karimunjawa, penginapan di karimunjawa, karimunjawa indonesian's new destination, harga penginapan karimunjawa, hotel karimunjawa agoda, hotel karimunjawa inn standart.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita