Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Kapal Cepat Express Bahari 9C

kapal express bahari 9c karimunjawa

Kapal Motor Cepat (KMC) Expres Bahari 9C ~ Kapal cepat jepara karimun jawa dan sebaliknya yang selama ini beroperasi akhirnya diganti dengan yang baru. Kapal pengganti ini lebih lebih besar, lebih cepat dan lebih fresh tentunya. Terhitung mulai berlayar ke pulau karimunjawa pada awal bulan April 2016 ini.

kapal cepat express bahari karimunjawa

Jika yang digunakan sebelumnya adalah Kapal Express Bahari tipe 2C, kini diganti yang lebih muda pembuatannya dengan nama / tipe Kapal Motor Cepat (KMC) Expres Bahari 9C. Tahun pembuatan pada 2007, dan itu berarti baru berumur 9 tahun. Perbedaan yang mencolok pada kapal express bahari 9c ini dibanding sebelumnya adalah kapasitas penumpang yang lebih banyak, serta memiliki kecepatan yang lebih tinggi.

ruangan penumpang kapal cepat karimunjawa   room passenger express bahari karimunjawa

Kalau Express Bahari 2C membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam ke karimunjawa, maka Kapal Express Bahari tipe 9C ini bisa hanya 1,5 jam saja. Pergantian ini juga dilakukan karena kapal lama sering mengalami merusakan mesin, sehingga sering mengganggu jadwal penyeberangan ke pulau karimun jawa. Apalagi saat akhir pekan, kunjungan wisata ke Taman Nasional Karimunjawa selalu meningkat. Sehingga diharapkan kapal baru ini bisa lebih memberikan pelayanan yang lebih baik.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita