Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Gosong Karimunjawa

Pulau Gosong Karimun Jawa ~ Siapa yang pernah nonton film Jack Sparrow? Kalau ada yang pernah nonton film dengan judul Pirates of the Caribbeanm, pasti tau tokoh fiksi Kapten Jack Sparow. Dalam salah satu adegan film tersebut, dikisahkan sang tokoh utama sedang berdiskusi atau rapat dengan sesama kapten kapal dan orang penting di film tersebut di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Hanya hamparan pasir putih di tengah lautan. Nah jika kita pengen tahu gambaran pulau gosong, kurang lebih seperti itu.

pulau gosong karimunjawa
pulau gosong

Pulau gosong di karimunjawa sangat terkenal, sehingga banyak warga setempat yang tahu. Sebenarnya pulau ini tidak termasuk dalam gugusan 27 pulau di Taman Nasional Karimunjawa karena pulaunya tidak terlalu besar dan kadang menghilang. Lho, koq bisa menghilang, serius nih mas admin? Mungkin begitu pertanyaan para pembaca semua. Tapi memang begitu adanya, bahwa pulau gosong ini akan tenggelam jika air laut pasang.

pemandangan pulau gosong karimunjawaKalau air laut surut barulah pulau gosong kelihatan. Pasir putih membentang dan memanjang akan terlihat berkilauan. Karena tempatnya ditengah lautan, maka pulau gosong ini harus dituju dengan perahu. Bagi anda yang mengikuti paket wisata karimun jawa dari kami, akan di tujukan ke spot gosong ini. Tetapi dengan catatan itu tadi, jika pulau gosong muncul.

wisatawan di pulau gosong karimunjawaDi Pulau Gosong hanya terdapat pasir putih dan tidak ada pohon sama sekali. Meskipun berupa pulau  yang kosong, tapi banyak wisatawan yang datang untuk melihat karena penasaran. Nah apakah ada traveler yang ingin berkunjung ke sini? Jangan lupa daftar dan ikut saja biro perjalanan wisata Karimun Jawa Kita Tour.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita