Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Hotel New Ocean Karimunjawa

New Ocean Karimunjawa ~ Adalah sebuah hotel di pulau karimunjawa dengan konsep bangunan yang modern. Bentuknya didesain seperti penginapan minimalis sehingga terlihat bangunan yang kekinian. Wisatawan bisa mencoba menginap di Hotel New Ocean saat liburan di pulau karimunjawa karena harga bersaing dengan hotel lainnya.

new ocean karimunjawa
new ocean karimunjawa

Hotel new ocean Karimunjawa ini terletak cukup dekat dengan paru-paru kota karimunjawa. Hanya berjarak beberapa meter saja dari alun-alun karimun jawa. Selain itu ada satu kelebihan lagi jika anda menginap di new ocean hotel, yaitu dekat dengan Bank BRI cabang Karimunjawa.

Baca juga:
Paket Karimunjawa Blue Laguna Hotel
Paket Karimunjawa Puri Karimun
Paket Karimunjawa Escape Hotel
Open Trip Karimunjawa Backpacker 2016

new ocean hotel
new ocean hotel

Bank BRI Karimunjawa adalah satu-satunya Bank yang ada di kecamatan karimunjawa. Tentu hal ini bisa sangat membantu jika kita sedang kekurangan uang waktu liburan. Kita hanya cukup keluar hotel new ocean dan berjalan beberapa meter untuk sampai ke tempat mesin ATM. Kalau anda ingin melihat-lihat pertokoan souvenir dan penjual masakan khas karimunjawa, dari hotel ini anda bisa mendapat akses mudah hanya dengan jalan kaki karena berada di sekitaran alun alun karimunjawa..

hotel new ocean
hotel new ocean

NEW OCEAN mempunyai beberapa kamar dengan berbagai jenis ukuran ranjang/tempat tidur. Meskipun tidak terlalu istimewa (sederhana) tetapi bisa membantu kenyamanan dalam istirahat Anda.  Hotel ini memiliki total 18 kamar yang dibagi dalam 2 lantai. Terdapat 9 kamar di lantai dasar, dan 9 kamar lagi di lantai atas. Tipe kamar di hotel new ocean adala deluxe room dan standart room. Kesemuanya memakai AC dan TV dalam kamar, sehingga akan menambah rasa nyaman dalam wisata ke karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita