Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Cemara Kecil Karimunjawa

Pulau Cemara Kecil ~ Keindahan pulau Karimunjawa memang tak ada habisnya. Banyak pulau-pulau yang indah dan cocok untuk di explorasi. Salah satunya adalah Pulau Cemara Kecil Karimunjawa.

wisatawan di pulau cemara kecil karimunjawa
bersantai di pulau cemara kecil

Tidak sulit untuk singgah dan mendatangi Pulau Cemara Kecil saat Anda wisata ke Karimunjawa. Anda bisa mengunakan kapal kecil (perahu nelayan) dengan waktu antara 20-30 menit dari pulau terbesar, Pulau Karimunjawa. Pulau ini adalah salah satu pulau di kepulauan karimunjawa dengan pemandangan karang di sekitar pantai yang menegelilingi pulau. Disini anda akan menemukan jernihnya air laut di sepanjang garis pantai di pulau cemara kecil.

Baca juga:
Pulau Kecil Karimunjawa
Jepara Ocean Park
Tempat Wisata Terkenal Karimunjawa
Pantai Bandengan Jepara
Pantai Kartini Jepara
view pulau cemara kecil karimunjawa
pulau karimunjawa dilihat dari pulau cemara kecil

Sesaat setelah sampai, dilihat dari atas kapal saja Pulau Cemara Kecil terlihat cantik. Sebelum sampai di pulau ini anda bisa melihat dengan jelas dari atas kapal, keindahan terumbu karang. Jernihnya air, putihnya pasir dan indahnya karang adalah pesona dari pulau cemara kecil. Biasanya kapal tidak bisa sandar sampai di pulau karena tidak ada dermaga. Tapi dengan perairan lautnya yang begitu jernih, akan mampu menarik siapa saja untuk menceburkan diri di pantai cemara kecil.

air jernih pulau cemara kecil karimunjawa
air jernih di pantai cemara kecil

Pulau Cemara Kecil biasanya digunakan biro wisata Karimunjawa Kita Tour And Travel untuk spot persinggahan. Setelah sampai wisatawan akan disuguhi hidangan dan dipersilahkan untuk menyantap makan siang. Pulau Cemara Kecil memang cocok sekali untuk istirahat siang. Sambil menunggu barbeque ikan bakar dari pemandu wisata, wisatawan bisa berfoto foto ria di sekitar pulau. Dari sini anda dapat melihat keindahan gunung yang ada di pulau sebelahnya, yaitu pulau karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita