Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Cemara Besar

Pulau Cemara Besar Karimunjawa ~ Selain ada nama pulau cemara kecil, di kepulauan karimunjawa ada juga pulau cemara besar. Pulau ini bersebelahan dari "adiknya", yaitu Pulau Cemara Kecil Karimunjawa. Pulau Cemara Besar termasuk jajaran pulau-pulau yang berada dibagian sisi barat dari pulau utama, Pulau Karimunjawa.

Pantai Pulau Cemara Besar Karimunjawa
Pantai Pulau Cemara Besar

Cemara Besar Island merupakan pulau yang masih sangat hijau dan rindang. Kelebihannya, disini terdapat pantai dengan pasir putih yang cukup luas, apalagi jika saat air sedang surut. Anda pasti akan disuguhi keindahan pantaii yang putih dan bersih sejauh mata memandang. Dengan banyaknya pasir putih di sekitar pulau menjadikan pulau cemara besar karimunjawa tempat yang asyik untuk bermain atau bersantai.

Bagi anda yang ingin bermain dengan pasir putih dan air laut yang jernih di bibir pantai pulau cemara besar, Anda bisa berkunjung saat setelah musim angin timur (september, oktober). Sebab pada saat tersebut air laut sering surut dan ombak tidak terlalu besar. Hindari saat ke Karimunjawa pada musim barat, karena gelombang akan sangat deras sekali dan bisa mengganggu kegiatan wisata karimunjawa (Baca: Info Kondisi Cuaca Karimunjawa)

Wisatawan Foto Selfie di Pulau Cemara
Wisatawan Foto Selfie

Lokasi Pulau Cemara Besar

Berada disisi barat pulau terbesar karimunjawa, perjalanan menggunakan kapal wisata memakan waktu kurang lebih sekitar 30 - 45 menit. Pulau ini berada di sisi utara pulau cemara kecil karimunjawa. Ciri pulau ini adalah banyak terdapat pohon cemara tumbuh di sepanjang daratan pulau. Biasanya pulau cemara besar digunakan sebagai tempat makan siang jika sedang tour ke arah barat. Salah satu agenda tour dari Karimunjawa Kita Tour and Travel adalah bakar ikan segar di tengah pulau cemara besar karimunjawa.

Dengan panorama alam yang indah dan menawan, jangan lupa untuk mengunjungi pulau cemara besar. Silahkan atur perjalanan Anda dengan liburan ke pulau karimunjawa yang sudah terkenal akan wisata bawah lautnya yang luar biasa. Tentunya akan menambah kesan yang tak bakal terlupa jika libura di Taman Nasional Karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita