Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Open Trip Karimunjawa Akhir Juli 2016

Open Trip Karimunjawa 21-31 Juli 2016 ~ Akhir bulan juli 2016 mau ke karimunjawa? Pada saat sekarang pulau karimunjawa cuaca masih bagus. Masih panas, sehingga cocok untuk berjemur di pantai atau melihat bawah laut karimun jawa.

snorkeling karimun jawa
snorkeling wisata wajib di karimunjawa

Paket wisata karimunjawa bulan juli membuka kesempatan untuk anda untuk menikmati keindahan sudut karimun. Cuaca cerah sepanjang hari, adalah saat yang tepat mengunjungi pantai dan pulau. Wisata karimunjawa memang banyak dilakukan diluar ruangan, sehingga wisatawan bisa lebih leluasa liburan saat musim panas.

BACA JUGA : PAKET WISATA KARIMUNJAWA BULAN AGUSTUS 2016

Kalau trip karimunjawa pertengahan juli 2016 sudah kita lewati, maka sekarang kami membuka Paket Wisata Karimunjawa Akhir Juli 2016. Anda akan mendapatkan kemudahan dan fasilitas selama wisata di karimunjawa. Liburan ke karimunjawa memang kurang afdhol jika tidak ke spot snorkeling. Oleh karena itu kami mengakomodasi para wisatawan dengan mengikuti paket wisata karimunjawa untuk kenyamanan traveling di karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita