Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Akhir September 2016

Open Trip Karimunjawa 21-30 September 2016 ~ Hai teman-teman traveler karimunjawa, ketemu lagi dengan kami biro karimunjawa tour. Gimana kabarnya nih, sudah hujan belum di daerah kamu? Kalau di karimunjawa sendiri, saat ini masih panas. Cocok banget bagi kamu yang hunting tempat foto sambil berjemur di pantai karimunjawa.

Wisatawan Karimunjawa Akhir September 2016

Ada tambahan info yang gak kalah serunya nih guys, bahwa ada event menarik yang akan digelar di karimunjawa. Jika di Dieng Wonosobo, ada event jazz diatas awan, maka di karimun jawa ada event Karimun Jawa Sunset Jazz.

Karimun Jawa Sunset Jazz

Nah, gimana keren kan? Dari namanya juga udah kelihatan menarik banget. Event music yang digelar oleh Dinas Pariwisata Jawa Tengah bekerjasama dengan Bank Jateng ini akan dilaksanakan besok pada tanggal 24 September 2016. Pagelaran musik jazz ini akan diramaikan oleh artis ibukota, diantaranya penyanyi Ita Purnamasari, dan musisi jazz papan atas indonesia Dwiki Dharmawan. Nah cocok sekali bagi anda yang merencanakan wisata karimunjawa pada akhir september bukan? Rencananya event musik Karimunjawa Sunset Jazz ini akan disatukan dengan acara Sail Karimunjawa.

    BULAN SEPTEMBER 2016
MSSRKJS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930

Open trip karimun jawa akhir september 2016 dapat anda ikuti untuk liburan bersama KARIMUNJAWA KITA tour travel, kami membuka pendaftaran mulai dari sekarang, bisa booking dengan ikut Paket Karimunjawa Via Kendal maupun Paket Karimunjawa Via Jepara.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita