Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Awal Oktober 2016

Open Trip Karimunjawa 1-10 Oktober 2016 ~ Hai semua ketemu lagi dengan Guide tour KARIMUNJAWA KITA. Jangan bosan ya ketemu dengan kami, semoga tidak. Sekarang saatnya kita bahas tentang paket karimun jawa awal oktober 2016.

Wisatawan Karimunjawa Awal Oktober 2016

Bulan oktober biasanya cuaca masih bagus untuk wisata karimunjawa. Bahkan kalau menurut hitungan kami, bulan yang termasuk rekomendasi untuk liburan karimunjawa. Pada bulan ini prakiraan cuaca masih bagus untuk menikmati laut dan pantai karimunjawa.
BACA JUGA :
PAKET KARIMUNJAWA NATAL DESEMBER
PAKET WISATA KARIMUNJAWA NOVEMBER 2016 
OPEN TRIP KARIMUN JAWA TAHUN BARU 2017
Pulau Karimunjawa masih jadi idola pada wisata 2016 di Jawa Tengah. Ribuan wisatawan tiap minggunya mengunjungi pulau yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Jepara ini. Banyak yang mengambil paket wisata karimunjawa dari pelabuhan kendal maupun naik ikut dari jepara. Karimunjawa memang surganya wisata snorkeling di tengah laut jawa.

foto selfie karimunjawa

Jika anda ingin mencoba liburan dengan aman dan nyaman juga full fasilitas, ikuti saja Paket Karimunjawa Awal Oktober 2016 dari biro wisata Karimunjawa Kita tour travel.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita