Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Hotel Java Paradise Resort Karimunjawa

Hotel Java Paradise ~  Hotel - hotel baru di karimunjawa. kini sangat menjamur. Banyak sekali investor yang membangun resort untuk digunakan sebagai homestay / villa / cottage. Ada yang digunakan untuk pribadi maupun yang disewakan, salah satunya ialah Hotel Java Paradise. Selain membuat hotel di karimun jawa, sang pemilik juga memiliki wahana yang cukup mewah di Jepara, yaitu Jepara Ourland Park.

hotel java paradise

Hotel Java Paradise Resort Karimunjawa adalah salah satu resort yang baru selesai dibangun dan diresmikan. Hotel ini berada disisi timur Pulau Karimunjawa, dan letaknya cukup dekat dengan Pelabuhan Karimun Jawa.
BACA JUGA

FULL VIDEO HOTEL JAVA PARADISE GESER KE BAWAH

Java Paradise Karimun Jawa merupakan penginapan yang banyak sekali diincar / diminati oleh para wisatawan. Kita tahu bahwa Kepulauan Karimunjawa yang berada di Jepara, central java, ini sangat terkenal di dunia pariwisata Indonesia. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi tiap weekend, dan hotel java paradise adalah salah satu hotel favorit mereka.

FASILITAS DAN KELEBIHAN HOTEL JAVA PARADISE

Hotel Java Paradise Resort Karimunjawa sangat dianjurkan untuk para pecinta liburan perorangan atau kelompok, kamarnya cukup banyak sehingga mampu menampung tamu diatas 50 orang. Bahakan tidak jarang para backpacker freelance (tanpa agen / travel / paket) yang ingin mendapatkan biaya terjangkau namun nyaman pada saat yang sama bermalam di hotel ini.

kolam renang hotel java paradise

Jawa Paradise Resort Karimunjawa adalah pilihan untuk bermalam yang tepat bagi Anda jika sedang mencari ketenangan dan kenyamanan, sebab hotel ini cukup dekat dengan bibir pantai. Tentu hembusan angin pantai akan senantiasa menghiasi ruang istirahat anda. Ditambah sarana dan fasilitas hotel yang cukup lengkap, pastinya akan menambah kenyamanan berlibur anda.

pantai hotel java paradise

Bagi anda yang ingin menginap bersama keluarga, terdapat room family yang cocok untuk menampung 4-6 orang dalam satu bangunan. Hal ini akan sangat memudahkan para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya. Ditambah lagi kolam renang di komplek hotel, tentunya semakin membuat perbedaan dibanding hotel-hotel lain di karimun jawa yang memang cukup jarang terdapat kolam renang.

ROOM HOTEL JAVA PARADISE

AC room hotel java paradise

Kelebihan lain adalah di hotel ini merupakan tempat terbaik bagi Anda yang menginginkan liburan yang tenang dan damai, sebab cukup jauh dari keramaian. Serta lokasi yang sejuk da tentunya bersih, adalah sangat tepat anda gunakan. Ditambah lagi fasilitas meeting room, akan sangat tepat buat anda yang ingin berlibur bersama dengan teman-teman sekantor sekalian bisa anda gunakan untuk pertemuan akbar sesama relasi dan untuk memepererat kerjasama.


jendela room hotel java paradise

Hotel Java Paradise Resort Karimunjawa terdiri dari beberapa class room yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemauan anda. Bangunan yang masih baru dan berbentuk cukup eksotis (mirip dengan LUMBUNG / BALE rumah adat suku sasak di lombok) akan menambah romantis dalam keseharian anda.

Q & A (Pertanyan dan Jawaban)

Q : Bagaimana view hotel?
A : Java Paradise Resort Karimunjawa memiliki lokasi yang cukup strategis, berada tidak jauh dengan pelabuhan Karimun Jawa (10 menit). Hotel atau resort ini memiliki private beach yang berada di sisi timur karimun jawa (cocok untuk melihat sunrise). Dengan pantai dan pasir putihnya serta air laut yang jernih, tamu hotel bisa memaksimalkan fasilitas pantai dengan berjemur atau sekedar bermain pasir.

private beach hotel java paradise

Q : Ada berapa type room?
A : Terdapat beberapa kelas hotel dalam manajemen hotel Java Paradise Karimunjawa (Deluxe, Executive, Family), memiliki bangunan yang berkonsep beda-beda, ada yang berkonsep resort dan ada juga yang berkonsep kamar hotel standar. Ada yang didesain dari semen modern ada juga yang terbuat dari kayu. Dalam setiap room terdapat kamar tidur dan kamar mandi, TV dan AC, serta tersedia minuman, meja, lemari, kursi, juga terdapat teras.

Q : Alamat dan posisi hotel?
A : Hotel ini berjarak sekitar kurang lebih 1 kilometer dari pelabuhan Karimunjawa dan sekitar 3 kilometer saja dari pusat kota (alun-alun karimunjawa). Tepatnya beralamat di dusun Kapuran, Karimunjawa, Jepara, Indonesia.

teras hotel java paradise

Q : Berapa harga sewa kamar hotel?
A : Untuk masalah biaya, kini wisatawan tidak perlu risau lagi. Sebab kami telah memberi kemudahan kepada wisatawan dengan mengikuti Paket Hotel Java Paradise. Kami telah menghitung semua biaya yang anda keluarkan selama di pulau karimun jawa. Semua kami rangkum dalam postingan ini, Paket Hotel Java Paradise Karimunjawa. Mulai dari harga paket, tiket kapal cepat / fery, makan, guide. snorkeling, barbeque, dll.


Demikian sedikit info dan review tentang Hotel Java Paradise Karimunjawa, Resort indah nan mewah cocok untuk anda yang menikmati liburan di karimun jawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita