Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Juni Juli Agustus

Paket Wisata Karimunjawa Bulan Juni Juli Agustus ~ Apa yang paling disuka dari orang yang bekerja sehari-hari? Jawabannya mungkin yang pertama adalah gajian dan yang kedua adalah hari libur. Siapa sih yang tidak suka dengan liburan? Hampir semua orang suka dan ingin berlibur. Karena dengan liburan Kita bisa memuaskan hati dan menyegarkan pikiran. Apalagi kalau liburan sehabis gajian, pasti banyak dinanti-nantikan.

wisatawan karimunjawa
wisatawan di karimunjawa

Dibulan juni kami membuka paket wisata pulau karimunjawa. Siap menemani anda mengeksplore keindahan karimunjawa dengan membuka paket tour wisata seperti biasa. bahkan wisatawan mungkin bisa ikut Paket Karimunjawa Kita Tour Travel dari kami.

Baca juga:
Paket wisata karimunjawa juli*
Paket wisata karimunjawa agustus*
Paket wisata karimunjawa september*
Paket wisata karimunjawa oktober*
Paket wisata karimunjawa november*
Paket wisata karimunjawa desember*
          *Klik untuk detail

liburan karimunjawa
liburan di karimunjawa

Liburan ke karimun jawa akan sangat seru jika dilakukan bersama dengan kekasih, teman, dan keluarga. Karena akan memberi kepuasan yang tidak terlupakan. Apalagi jika mengikuti biro paket wisata karimun jawa kita tour, pasti akan mendapatkan sesuatu yang lebih. Apa saja sih kelebihan itu? Hampir semua wisatawan karimun jawa kita tour and travel mengaku puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan. Serta pemandu dari biro ini yang terkenal friendly serta ramah dan menyenangkan.

wisata karimunjawa
makan siang dan bakar ikan karimunjawa

Nah jika Anda berminat untuk liburan ke karimun jawa di bulan juni, juli, atau agustus, Karimun Jawa Kita Tour Travel telah membuka paket tour liburan ke pulau karimun jawa jepara. Apalagi dibulan-bulan yang disebut diatas, terdapat tanggal merah yang bisa dijadikan jadwal liburan. Seperti pada bulan agustus, ada libur hari kemerdekaan. Tetapi kami perkirakan puncak keramaian wisatawan diperkirakan terjadi pada saat libur cuti bersama. Kemungkinan juga pada tanggal tersebut cuaca sangat bagus untuk tour wisata ke karimunjawa jepara.

Jadwal Acara:
*Klik untuk detail

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4/8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
Anda sedang membaca informasi seputar wisata karimunjawa dengan judul Paket Karimunjawa Juni Juli Agustus yang bisa dicari dengan tag
paket karimunjawa termurah, wisata karimun jawa bulan bulan liburan, karimunjawa paket tour terbaik dan terpercaya, paket wisata karimunjawa juni juli agustus lengkap dan murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita