Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jual Paket Karimunjawa Pertengahan Oktober 2018

Harga Paket Karimun Jawa 10 - 20 Oktober 2018 ~ Kali ini kita akan memberi sedikit info tentang trip karimun jawa bulan oktober 2018. Kemungkinan besar pada pertengahan bulan oktober ini kami akan membuka paket terbaru untuk Anda, yaitu paket wisata karimun jawa via pesawat.

Jual Paket Karimunjawa Oktober 2018


Paket ini secara khusus kami buat bagi anda yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan. Kami menghadirkan paket via pesawat ini dikarenakan mengikuti perkembangan zaman, dimana mulai tanggal 12 oktober 2018 jika tidak ada kendala akan dibuka jadwal pesawat ke karimun jawa tiap hari.
Baca Juga;
Dengan adanya jadwal tebaru ini, tentunya wisatawan akan semakin mudah dalam perjalanan menuju pulau karimun jawa. Wings Air (Lion Group) adalah maskapai penerbangan yang rencananya akan menerbangi karimunjawa setiap hari.

Sekedar informasi bahwa tahun 2016 Susi Air yang membuka rute pesawat ke karimun jawa, dilanjutkan Air fast tahun 2017 , lalu Nam Air diawal tahun 2018, dan sekarang Wings Air pada saat menjelang akhir tahun 2018 ini.

pesawat wings air karimunjawa
Wings Air ATR 72-600 SRG-KWB (Semarang-Karimunjawa)

Bagi anda yang tengah kebingungan mencari agen wisata karimun jawa via pesawat, kami adalah jawabannya. Karimunjawa Kita Tour merupakan putra daerah karimun jawa yang melayani perjalanan tour anda agar lebih mudah dan berkesan.

Anda bisa langsung menghubungi kontak kami melalui WA 082327048984 Tsel / XL 087831754932. Dengan LEGALITAS usaha yang kami punyai, anda tidak perlu was-was dan ragu akan keberadaan kami. Bahkan kami punya Rekening Perusahaan yang bisa anda gunakan untuk pembayaran sehingga akan lebih aman.
Baca Juga;
Untuk detail harga paket, fasilitas dan lain-lain, kami akan dengan senang hati menjelaskan kepada Anda. Sebab kami memiliki Motto "kepuasaan anda adalah kebahagiaan kami", yang tentunya akan menjadi acuan kami untuk melayani wisatawan dengan sebaik-baiknya.

Jika anda sedang mencari info seputar karimun jawa dan menemukan judul tulisan Jual Paket Karimunjawa Pertengahan Oktober 2018, kami mengucapkan selamat datang. Tulisan kami lainnya dapat anda cari dengan tag paket liburan oktober 2018, paket wisata karimunjawa oktober 2018, promo wisata oktober 2018, open trip  karimun jawa dan harga oktober 2018, cara ke karimun jawa tengah oktober 2018, wisata karimun jawa pertengahan oktober 2018 murah, serunya ke Karimunjawa pertengahan oktober 2018 murah, jual Paket Karimunjawa Pertengahan Oktober 2018 murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita