Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Mau Bawa Mobil Ke Karimunjawa? Begini Caranya!

Bawa Mobil Ke Karimunjawa ~ Siapa sih yang tidak mau nge-trip ke pulau yang satu ini? Semua orang pasti minat dan mendambakan liburan ke kepulauan di daerah Jepara ini. Karimunjawa memang menjadi daya tarik sebagian masyarakat dalam dan luar negeri karena keindahan alamnya.

snorkeling di karimunjawa

Pasti dari sekian pengunjung website ini kepikiran untuk mencoba traveling ke karimunjawa sambil membawa kendaraan sendiri. Pertanyaannya adalah, apakah bisa? Dan misal kalau bisa, biaya penyebrangan kapal ke karimun jawa berapa? Atau malah ada yang lebih ekstrim pertanyaannya, Karimunjawa dimana?
Baca Juga:
Paket Karimunjawa Honeymoon
Paket Karimunjawa Backpacker
Tips Lengkap Wisata Karimun
Paket Karimunjawa Kamar AC
Paket Karimunjawa Hotel Bintang
Untuk pertanyaan terakhir itu yang paling lucu ya? Hari gini masih ada yang belum tahu lokasi karimunjawa, woy bangun dong, sudah tahun 2017 nih, malu dong sama ayam, hihihi. Tapi kalau misal ada yang tidak tahu, tidak apa-apa kok, soalnya ada mbah google yang baik hati. Silahkan tanya, pasti dijawab karena simbah kan pinter, informasi tentang wisata karimunjawa sampai tips wisata untuk liburan backpacker ke karimun juga ada.

penumpang kapal siginjai

Kembali di cara ke Karimunjawa bawa mobil, disini kami akan menerangkan cara ke karimun dengan mobil. Sebenarnya kami pernah menulis artikel tentang tips ke Karimunjawa bawa motor, kalau mau tahu infonya silahkan dibaca. Untuk mobil juga tidak jauh beda, hanya yang paling membedakan adalah biaya naik kapal ke karimun dengan mobil. Jelas lebih mahal mobil ya daripada motor, untuk itu silahkan lihat dulu tabel berikut ini.

TARIF KENDARAAN PENYEBRANGAN KAPAL KMP SIGINJAI
Kapal Jenis Kendaraan Tarif
KMP SIGINJAI Golongan I (Sepeda) Rp 21.000

Golongan II (Motor) Rp 50.000

Golongan III (Tossa) Rp 170.000

Golongan IV (Mobil Kecil) Rp 500.000

Golongan V (Bus / Truk) Rp 675.000

Golongan VI (Truk Besar) Rp 1.150.000

Golongan VII (Tronton) Rp 1.500.000

Golongan VIII (Alat Berat) Rp 1.900.000
Lain-Lain:
Ton/M3 = Rp 70.000                                 Becak = Rp 10.000
Blong Ikan isi = Rp 25.000                       Sapi = Rp 110.000
Curah = Rp 125.000                                 Kambing = Rp 35.000
Menurut tabel diatas, jika kita bawa mobil seperti kendaraan golongan IV (city car, family car) adalah 500.000. Oya, tarif tersebut belum termasuk tarif perorangan, jadi kalau mobil kita ada penumpang seperti teman, istri, pacar, atau selingkuhan, ya bayar lagi (yang terakhir disebut jangan diikutin ya) hihihi.

suasana diatas kapal siginjai

Satu-satunya kapal yang bisa bawa mobil ke karimun ya Ferry KMP Siginjai itu. Berangkatnya dari Pelabuhan Kartini Jepara (untuk jadwal kapal silahkan dilihat DISINI). Kalau kita sudah tahu biaya nyebrang ke karimun, apa masih ingin bawa mobil ke karimun? Oya, belum lagi kalau kita ikut paket wisata karimunjawa, kita ntar harus bayar lagi. Untuk apa, ya untuk segala sesuatunya disana entar, seperti makan, penginapan, biaya masuk tempat wisata, alat snorkeling, guide, dll.

penitipan mobil karimunjawamobil ke karimunjawa

Jangan khawatir jika kita mau mengurungkan niat bawa mobil ke karimunjawa, sebab kita pun bisa menitipkan mobil kita di sekitar Pelabuhan Kartini. Tenang saja, penitipan mobil disini cukup aman kok, pasalnya pelabuhan yang deket dengan Pantai Kartini ini dijaga oleh petugas parkir siang dan malam. Jadi kita bisa liburan di karimunjawa 2 hari, trip 3 hari, wisata 4 hari atau lebih mah nyantai aja.

mobil penumpang ke karimunjawaparkir mobil pelabuhan jepara

Kalau kita ke karimun jawa lewat semarang, atau pelabuhan kendal juga ada penitipan mobil/motor lho. Jadi kita bisa ikut paket karimunjawa via semarang atau paket karimunjawa dari kendal, tidak perlu takut lagi. Nah, itulah sedikit informasi tentang wisata karimun jawa dengan judul Mau Bawa Mobil Ke Karimunjawa? Begini Caranya, jika anda mencari telusuri saja judul tag penitipan mobil di pelabuhan jepara, mobil karimun, sewa motor di karimunjawa, biaya tarif tiket kapal jepara karimunjawa, cara bawa mobil ke karimunjawa dengan mudah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita