Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jadwal Pesawat ke Karimun Jawa Resmi Diubah

Jadwal Pesawat ke Karimunjawa ~ Apakah sudah ada yang tahu kalau jadwal pesawat ke karimun jawa sekarang berubah? Atau malah baru tahu kalau ke pulau karimun jawa sekarang bisa dengan pesawat? Kalau memang Anda belum tahu, sebaiknya membaca info kami ini sampai akhir. Karena Kami akan memberi info pesawat ke karimun jawa ditambah jadwal datang dan berangkatnya.

pesawat susi air karimunjawa
pesawat susi air ke karimunjawa

Bandara di pulau karimunjawa dinamakan Bandara Dewandaru. Bandara ini terletak di kepulauan karimun jawa, atau lebih tepatnya di pulau kemujan yang bersebelahan dengan pulau karimunjawa. Dulunya bandara dewandaru hanya bisa digunakan oleh pesawat bertipe body kecil, tapi setelah dilakukan penambahan jalur landasan pacu, maka bandara karimunjawa ini bisa digunakan oleh pesawat yang berukuran cukup besar.
Pada bulan mei 2015 merupakan bulan yang cukup bersejarah, karena pada bulan ini dihidupkan kembali jalur penerbangan komersial dari semarang ke karimunjawa dari dari surabaya ke karimun jawa. Pada kurun tahun 1990-an bandara dewandaru sempat digunakan sebagai jalur aktif, namun karena adanya krisis moneter pada tahun 97-98 maka jalur penerbangan kala itu ditutup. Dan sekarang Maskapai Penerbangan Susi Air yang membuka kembali jalur penerbangan semarang - karimun jawa serta surabaya - karimun jawa pulang pergi.

UPDATE!!! PESAWAT KE KARIMUN JAWA TERBARU 2018 - CEK VIDEO KE BAWAH

Kita selaku pelaku pariwisata di karimunjawa, patut berbangga kepada maskapai penerbangan nasional yang dikelola oleh PT ASI Pujiastuti Aviation milik Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Ibu Susi Pudjiastuti. Susi Air memang maskapai penerbangan spesialis daerah-daerah terpencil. Hal ini bisa dilihat dari kota-kota tujuan jalur penerbangannya. Sejak tahun 2004 dari awal berdirinya, susi air sebelumnya digunakan sebagai alat transportasi muatan perikanan milik Ibu Susi pribadi. Namun seiiring berjalannya waktu, Susi Air menjadi maskapai penerbangan komersial, yaang bermanfaat bagi masyarakat daerah terpencil.

Setelah mulai beroperasi pada tanggal 2 mei 2015 kemarin, kini jadwal pesawat ke karimunjawa resmi diubah. Sebelumnya jadwal pesawat ke pulau karimunjawa setiap hari Sabtu dan Minggu. Tapi, karena adanya masalah 'teknis', akhirnya jadwal yang sudah bagus diganti oleh pihak pemerintah menjadi setiap hari Kamis dan Jumat. Tetapi, apapun itu, kita semua patut berterimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam suksesnya pembukaan jalur angkutan melalui udara ke pulau karimunjawa. Semoga dengan adanya pesawat ke karimunjawa, bisa menambah majunya sektor pariwisata dan perekonominan di kepulauan karimunjawa.

JADWAL DAN HARGA TIKET PESAWAT KE KARIMUN JAWA

jadwal pesawat karimunjawa
jadwal pesawat karimunjawa

Nb: Harga tiket belum termasuk pajak

Jadwal Acara:
Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisk / sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
tag: tiket pesawat karimunjawa, penerbangan karimunjawa, kapal cepat semarang karimunjawa, jadwal susi air semarang karimunjawa, tiket pesawat surabaya karimunjawa, susi air karimunjawa, harga tiket kapal semarang karimunjawa, airfast karimunjawa

Pesawat NAM AIR mulai beroperasi dari Semarang Ke Karimun Jawa tanggal 10 Juni 2018

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita