Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Sinyal Telkomsel Terkuat Di Karimun Jawa

Karimunjawa adalah sebuah kepulauan yang terletak di kabupaten Jepara, tepatnya kurang lebih sekitar 83 km dari Jepara. Karimunjawa merupakan salah satu kepulauan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai Taman Nasional Laut. Dengan jumlah pulau sebanyak 27 buah, pulau ini mampu menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang penasaran akan keindahan pulau ini.

sinyal telkomsel ada di karimunjawa

KARIMUNJAWA KITA TOUR AND TRAVEL

Untuk mencapai kawasan wisata Pulau Karimunjawa, salah satunya dapat ditempuh dengan kapal KMP Muria dari Pelabuhan Kartini Jepara. Dengan kapal ini kita membutuhkan waktu sekitar 6 jam perjalanan untuk sampai di dermaga pelabuhan pulau Karimunjawa yang merupakan pulau terbesar di kepulauan ini dan dengan penghuni yang paling banyak. Selama penyeberangan, sinyal telepon selululer dari berbagai macam provider perlahan-lahan akan menghilang, kemudian akan muncul kembali saat kapal mulai mendekati pelabuhan karimun jawa.

Di Karimunjawa listrik tidak menyala selama 24 jam, di sana listrik hanya ada di malam hari. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena pagi hingga sore bisa dimanfaatkan untuk menikmati keindahan pulau Karimunjawa dan pulau-pulau disekitarnya. Jadi, Anda jangan lupa untuk mengisi baterai alat elektronik Anda di malam hari sehingga saat pagi hari Anda dapat menggunakannya. Selain itu, yang terpenting, Kita bisa mengabadikan pemandangan pulau Karimunjawa yang menakjubkan.


tampilan signal telepon seluler di karimunjawa
Yang menjadi daya pikat dari wisata ke pulau Karimunjawa adalah pesona keindahan dasar lautnya yang sangat indah. Meskipun tanpa menyelam, terumbu karang dan ikan-ikan karang yang cantik juga sudah dapat kita nikmati dari permukaan air laut. Dalam perjalanan liburan ke Karimunjawa, selain dimanjakan dengan keindahan pasir putih pantai, wisatawan yang berkunjung juga di perlihatkan penangkaran ikan hiu. Penangkaran hiu ini salah satu spot wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Bersyukurlah bagi Anda pemakai kartu Telkomsel, karena Anda tidak perlu ganti kartu seluler saat berkunjung ke pulau karimunjawa. Selain bisa berkomunikasi, sinyal TELKOMSEL di kawasan ini masih memungkinkan untuk update status/foto via jejaring sosial. Sehingga Anda bisa memamerkan pesona kepulauan di Karimunjawa kepada teman, saudara, dan keluarga Anda :)

tag: karimun jawa, karimunjawa tour, karimunjawa backpacker, karimunjawa murah, paket karimunjawa, karimunjawa jepara, paket karimunjawa murah, karimunjawa tour murah, backpacker karimunjawa, taman nasional karimunjawa, karimunjawa resort, pulau karimunjawa, karimunjawa wisata, karimunjawa inn, hotel karimunjawa, penginapan murah di karimunjawa, telkomsel karimunjawa, cara ke karimunjawa, karimunjawa dari semarang

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita