Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Arys Lagoon Hotel Karimunjawa

Arys Lagoon Bungalow, Resort & Karimunjawa ~ Terletak di tengah hutan tropis dan mempunyai banyak pohon kelapa. Selain itu juga memliki room model bungalow dengan teras pribadi yang nyaman. Arys Lagoon merupakan salah satu penginapan terbaik di pulau karimunjawa.

arys lagoon resort karimunjawa
arys lagoon resort

Lokasi Ary’s Lagoon Karimunjawa

Arys Lagoon Resort ini cukup unik dengan ruangan-ruangan penginapan terletak tepat di depan pantai. Arys Lagoon Bungalow & Hotel berada di Pantai Baracuda tepatnya di sisi timur Pulau Kemojan. Sangat ideal untuk wisatawan yang menyukai traveling romantis, tour honemoon, atau jalan jalan bersama teman juga keluarga.

baracuda beach karimunjawa
baracuda beach

Untuk menuju Arys Lagoon Resort bisa ditempuh menggunakan jalur darat dari pelabuhan besar karimunjawa. Meski jaraknya cukup jauh, yakni sekitar 1 jam, tapi jangan takut sebab anda akan disuguhi pemandangan indah selama perjalanan. Kalau anda tidak mau repot, Anda bisa naik pesawat dari semarang atau surabaya, karena resort ini dekat dengan Bandara karimunjawa.

room hotel arys lagoon karimunjawa
room hotel arys lagoon

Galeri Ary’s Lagoon Bungalow & Hotel Karimunjawa

Arys Lagoon Bungalow & Resort Karimunjawa menghadap ke laut dan dikelilingi tanaman hijau. Di setiap kamar memiliki area tempat duduk sendiri, dimanfatkan untuk minum teh / kopi si pagi atau sore hari. Kamar mandi pribadi mempunyai fasilitas shower dan perlengkapan mandi. Disini handuk juga disediakan dari pihak resort.

views arys lagoon karimunjawa
views arys lagoon

Tempatnya Ary's Lagoon yang terpencil sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan ketenangan dan kedamaian. Disini anda bisa menikmati keindahan pantai dari depan room anda. Meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat pemukiman karimunjawa, Arys Lagoon mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari resto, AC di setiap kamar, dan karyawan yang akan selalu siap melayani kebutuhan anda. Arys Lagoon Karimunjawa dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang merencakan wisata ke karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita