Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Travel Karimunjawa Tips

Tips Traveling ke Karimunjawa ~ Mungkin ada diantara pembaca yang saat ini tengah merencanakan melewati hari liburnya dengan wisata ke karimun jawa. Pulau karimunjawa memang mempunyai wisata alam yang menawarkan keindahan alami khas pantai daerah tropis. Tidak jarang tourist atau wisatawan mancanegara yang daerahnya jauh dari suasana tropis menghabiskan waktu liburannya di karimunjawa.

Sedia wisata karimunjawa murah, PAKET KARIMUN JAWA XL 087831754932-AS 082327048984, biro tour travel paket backpacker murah dan honeymoon karimunjawa

Berikut ini adalah tips - tips atau hal-hal yang perlu diperhatikan dan perlu di persiapkan ketika akan berlibur ke Karimunjawa:

Merencanakan traveling atau perjalanan ke karimunjawa dengan matang dan terkoordinasi

Hal ini dilakukan agar para calon wisatawan mengerti seluk beluk keadaan di jalan menuju karimunjawa. Pertama-tama para wisatawan perlu mencari informasi letak atau lokasi karimun jawa. Jangan salah mengartikan kalau Kepulauan Karimunjawa sama dengan Kepulauan Karimun, karena berbeda tempat. Jika Kepulauan karimun atau Tanjung Balai Karimun berada di dekat pulau sumatra, sedang Kepulauan Karimunjawa dekat dengan pulau jawa atau lebih tepatnya berada di wilayah kabupaten Jepara.

Menentukan biaya akomodasi ke karimun jawa secara lengkap dan detail

Informasi biaya ini mungkin menjadi hal yang penting karena berhubungan dengan kenyamanan berlibur. Bisa dibayangkan jika kita sedang dalam liburan tetapi tiba-tiba ada hal yang tak terduga dan membutuhkan biaya tetapi kita tidak membawa uang cash/tunai pasti akan membuat kita kelimpungan. Penentuan biaya ini akan berhubungan dengan jenis liburan, dan bisa menentukan kualitas liburan kita. Kualitas liburan bisa dibedakan menjadi beberapa kategori, seperti kategori kelas backpacker, kelas menengah (semi backpacker) dan high class atau kelas eksklusif. Jika kita ke karimunjawa menggunakan kelas / paket backpacker tentu biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih ringan. Sedangkan jika ingin berlibur ala eksklusif seperti paket honeymoon, pasti biaya menjadi lebih mahal. Tentunya kita berpatokan dengan istilah ada harga ada rupa, yang berarti Paket Honeymoon pasti lebih nyaman daripada paket backpacker. Apabila Anda memilihi menggunakan jasa agen travel karimunjawa tentu Anda tidak perlu repot lagi untuk memikirkan bagaimana di Karimunjawa nanti, karena di sana semua keperluan Anda pasti akan diurus oleh pihak jasa travel paket karimunjawa. Tetapi Anda juga harus benar hati-hati memilih travel perjalanan yang terpercaya. Salah satu jasa biro paket wisata yang murah terpercaya adalah Karimun Jawa Kita Tour. Anda bisa menghubungi melalui Contact Person AS 082327048984 - XL 087831754932 - PIN BB 763A739A - 5EDEC86A.

Mencari informasi tentang musim atau waktu yang tepat untuk liburan ke Karimunjawa

Musim yang bagus untuk berlibur ke pulau karimun jawa adalah ketika musim panas atau musim kemarau. Mengingat Karimunjawa adalah tempat wisata pulau / pantai dan satu-satunya jalan ke sana adalah dengan melintasi laut, maka akan lebih aman dan lebih nyaman jika kita berangkat di musim kemarau. Untuk penghitungan musim sekarang ini memang agak sulit dan susah diprediksi, karena cuaca yang selalu berubah-ubah. Akan tetapi kita bisa mencari info melalui lembaga resmi yang menaungi perkiraan angin dan perkiraan cuaca melalui BMKG Jawa Tengah yang setiap saat mengupdate informasi cuaca di perairan karimun jawa. Bulan-bulan yang bagus di karimunjawa adalah pada pertengahan bulan maret, april, mei, pertengahan bulan agustus, september, oktober, dan pertengahan bulan november. Pada bulan-bulan selain yang kami sebut diatas biasanya agak berangin. Tetapi terkadang masih bisa untuk dijadikan liburan ke pulau karimun jawa, kecuali pada bulan januari dan februari, karena pada bulan itu biro paket wisata Karimun Jawa Kita Tour And Travel akan menonaktifkan kegiatan apapun di Karimunjawa.

Selalu periksa dan pastikan jadwal keberangkatan kapal dari dan ke karimunjawa

Mengetahui jadwal keberangkatan kapal adalah hal wajib jika ingin ke karimunjawa, karena jadwal kapal dari dan ke Karimunjawa tidak selalu sama dari waktu ke waktu. Jadwal kapal ke karimunjawa berbeda tiap waktu dan tidak selalu ada setiap hari. Maka dari itu, kita harus bisa mencari informasi tentang jadwal kapal ini. Selain itu pembooking tiket kapal tujuan karimunjawa berbeda dengan pembookingan kapal ke pulau yang lain. Untuk kapal cepat kita memang dapat membooking tiket dari jauh-jauh hari, tetapi untuk kapal ferry hanya bisa membeli di tempat atau hari keberangkatan. Hal inilah yang membuat beberapa wisatawan kerepotan dalam mecari tiket kapal. Jika memakai kapal cepat yang bisa dibooking, kita harus bergerak cepat karena terbatasnya tempat duduk. Pulau Karimunjawa sekarang sedang on the top atau booming, sehingga banyak tour agent yang sudah membooking tiket dalam jumlah besar untuk wisatawan mereka, jadi pastikan anda mendapatkan tiket kapal tujuan karimunjawa dari jauh-jauh hari.

Berlibur ke Karimunjawa dengan orang-orang terkasih

Berlibur yang menyenangkan adalah liburan yang berkesan untuk selamanya. Kita bisa mengingat dan menceritakan liburan kita kepada orang-orang terdekat, teman, atau keluarga. Perjalanan laut menuju karimunjawa cukup lama, 4,5 jam dengan kapal fery dan 2 jam menggunakan kapal cepat express, jika kita tidak biasa melakukan perjalanan laut maka akan terasa membosankan. Oleh karena itu pergilah berlibur bersama dengan orang-orang yang menyenangkan, sehingga hal itu bisa membuat kita tidak bosan dan jenuh, sebaliknya akan berganti menjadi suasana yang menyenangkan. Dan keindahan panorama kepulauan Karimunjawa akan terasa lebih luar biasa jika anda menikmatinya bersama dengan orang-orang yang kita sayangi dan kasihi.

tag: tips ke karimun jawa,wisata karimunjawa, backpacker ke karimunjawa, tips murah ke karimun jawa, wisata murah karimun jawa, liburan ke karimunjawa, tips liburan murah ke karimunjawa, putra karimunjawa tour, wisma apung karimun jawa, kura kura resort karimunjawa

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita