Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jepara Ocean Park aka Jepara Ourland Park

Ocean park jepara atau Jepara Ourland Park, merupakan wahana permainan terbesar di Jawa Tengah akan segera hadir di Kota Jepara. Terletak di pantai Mororejo sebelah Timur Pantai Bandengan atau sebelum Pantai Pungkrok Jepara. Belakangan ini, semakin menjamur tempat-tempat permainan seperti outbond dan wahana air. Karena menjamurnya permainan membuat pilihan liburan semakin banyak, salah satunya yang sekarang sedang hits adalah Jepara Ocean Park yang kini berganti nama Jepara Ourland Park.

jepara ourland park

Adanya Jepara ocean park alias jepara ourland park ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi Anda dan keluarga yang menyukai permainan air. Jika di sela-sela padatnya aktivitas dan minimnya waktu berlibur, Anda kebingungan mencari tempat penghilang stress, kehadiran wahana permainan ini adalah jawaban yang anda cari. Karena di Jepara Ocean Park atau jepara ourland park akan memberi berbagai fasilitas untuk resfreshing bagi Anda sekeluarga.
Baca Juga:
Paket Wisata Karimunjawa
Paket Tour City Jepara
Pelabuhan Jepara ke Karimunjawa
Pantai Kartini Jepara
Pantai Pungkrok Jepara
Pantai Bandengan Jepara
Berlokasi di tempat yang cukup strategis, sebab berada ditengah kabupaten jepara. Letaknya yang berada di tengah-tengah kecamatan jepara dan kecamatan mlonggo, bisa jadi akan memudahkan akses kendaraan. Dari jepara bagian utara, jepara bagian, selatan, dan jepara bagian timur, jauhnya sama merata dan bisa ditempuh dengan berbagai kendaraan, seperti mobil pribadi, atau bus pariwisata.

Jepara Ocean Park yang berganti nama menjadi jepara ourland park sendiri diklaim menjadi Taman Wisata Air Terbesar di Jawa Tengah. Wahana permainan air ini dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 8 hektare. Masuk dalam wilayah Pantai Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Banyak area terbuka ditambah parkir luas, serta mempunyai kolam renang untuk semua umur, mulai dari balita sampai dengan orang dewasa adalah kelebihan Ocean Park ini. Tidak hanya itu saja, ditempat ini juga anda akan mendapatkan permainan yang memacu adrenalin Anda, diantaranya waterpark, outbond, flying fox, paintball, dan gokar. Tak ketinggalan juga wahana permainan air laut seperti, jetsky, banana boat, flying kite, water jetpack, dan berbagai wahana permainan seru lainnya.

Tidak saja permainan air dan outbound, para pengunjung Jepara Ourland Park juga dapat menikmati suasana Pantai Mororejo, dimana para pengunjung dapat merasakan eksotisme pantai yang tak terlupakan, semakin menambah keseruan liburan Anda. Anda tertarik, Untuk pemesanan paket wisata lengkap (tour wisata pulau karimunjawa, tour wisata jepara, hotel serta akomodasi) hubungi saja agen tour travel Karimun Jawa Kita Tour.

Demikian informasi tentang Jepara Ourland Park, tag judul artikel ini adalah:
jepara ourland park jepara
harga tiket masuk jepara ourland park
jepara ourland park (jop)
jepara ourland park jawa tengah
jepara ourland park instagram

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita