Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Wisata Jepara (Tour City)

Paket Wisata Ke Jepara ~ Kota Jepara dikenal dengan sebutan kota ukir yang sudah terkenal di Indonesia maupun di dunia. Banyak orang berbondong-bondong untuk megunjungi kota jepara sekedar ingin membeli karya seni ukiran jepara. Tetapi tahukah anda, jika jepara sekarang ini tidak hanya terkenal karena karya seni ukirnya saja. tetapi ada selain itu, yakni pariwisata.

Transportasi ke Jepara

Kota jepara yang terletak disudut atau ujung bagian utara pulau jawa (jika dilihat di dalam peta) memang berada pada jalur yang sedikit kurang menguntungkan. Mengapa kami bisa sebut begitu, karena transportasi menuju jepara sangatlah minim. Letak geografis jepara yang menjadi alasannya jika berbicara masalah angkutan umum. Alat transportasi ke jepara hanya bisa ditempuh melalui jalur darat. Otomatis hanya kendaraan darat yang banyak digunakan, itupun kereta api tidak termasuk, karena tidak adanya stasiun kereta di jepara. Selain itu pesawat pun tidak bisa masuk ke kota ini karena ketidaktersediannya bandara.

peta wisata jepara jawa tengah
TOURIST MAP JEPARA

Hal ini tentu saja cukup merugikan wisatawan yang ingin mengunjungi jepara. Susahnya transportasi massal menuju jepara sedikit banyak menghambat laju perkembangan sektor pariwisata. Padahal sarana dan prasaran lain sudah sangat berkembang dengan pesat. Apa sajakah itu? Pertama mungkin meningkatnya jumlah hotel yang semakin hari semakin banyak dibangun hotel berbintang dan berkelas. Ditambah perbaikan sarana di tempat-tempat wisata yang ada di jepara.

Tempat Wisata Jepara

Wisata di jepara saat ini memang masih dipusatkan didaerah pantai, karena letaknya yang ada di pesisir pantai utara jawa. Sebut saja ada pantai kartini, pantai bandengan (tirta samudra), pantai teluk awur, pantai bondo, dan pantai benteng portugis, kesemuanya memiliki kelebihan dan keindahan masing-masing. Untuk wisata lain ada juga museum kartini, pulau panjang, makam dan masjid mantingan (wisata religi), sentra ukir relief, sentra patung mulyoharjo, dan sentra tenun troso. Sedangkan tempat wisata indah nan cantik namun belum tergarap ada air terjun songgo langit, desa wisata tempur, air terjun jurang nganten, gong perdamaian desa plajan, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya tempat wisata yang indah dan elok di kabupaten jepara, kami saat ini juga menawarkan paket wisata jepara untuk para wisatawan yang ingin menikmati kota jepara lebih dalam. Untuk biaya operasional dan lain-lain bisa langsung menghubungi CP karimun jawa kita tour yang ada di website ini. Harapan kami supaya pemerintah mau memperhatikan soal pariwisata dan budaya di jepara, agar bisa menjaga tradisi dan edukasi bagi masyarakat jepara khususnya dan dunia lainnya.

tag: jepara, wisata kudus, wisata jepara pantai kartini, wisata karimunjawa, peta wisata jepara, wisata pantai jepara, wisata kuliner jepara, wisata jepang, karimun jawa, wisata jepara, jati jepara, peta jepara, kabupaten jepara, persijap jepara, stienu jepara, jepara gazebo, jepara indah hotel

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita