Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jadwal Kapal Karimunjawa via Kendal (Semarang)

Jadwal Kapal Kendal (Semarang) Karimunjawa ~ Jadwal kapal terbaru tujuan karimunjawa adalah dari Pelabuhan Kendal Jawa Tengah (sekarang sudah OFF / tidak ada jadwal). Jadwal ini dimulai sejak agustus 2016 yang lalu, dimana ada Kapal Cepat Express Bahari 2C yang melayani penyeberangan kapal ke Pulau Karimunjawa. Pada tanggal 27 Juli 2018 jadwal dari pelabuhan kendal diganti dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

karimunjawa tour murah

Dengan adanya jadwal paling baru ini, wisatawan bisa mencoba atau memilih penyebrangan dari 3 tempat meeting point. Yaitu di Pelabuhan Kartini Jepara, Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, dan Pelabuhan Tanjung Kendal (OFF / sekarang bisa dari pelabuhan tanjung mas semarang) Ketiga tempat tersebut saat ini terdapat kapal yang melayani rute kapal ke Karimun Jawa. Untuk kapal dari pelabuhan semarang, adalah KAPAL CEPAT EXPRESS BAHARI 3F.

UPDATEKapal express bahari 3F kini melayani penyeberangan Semarang - Karimunjawa PP

Baca: PAKET 3 HARI 2 MALAM DARI SEMARANG

BACA JUGA: JADWAL KAPAL KARIMUNJAWA DARI JEPARA

jadwal kapal kendal karimunjawa terbaru

Kelebihan Dan Kekurangan Ke Karimunjawa Via Kendal

Wisata Karimunjawa via kendal mungkin bisa jadi pilihan terbaik buat Anda, apalagi dengan posisi Kabupaten Kendal yang berada sebelahan dengan Kota Semarang, tentu transportasi bisa menjadi akan lebih mudah daripada kita harus jauh-jauh ke Pelabuhan Jepara. Akan sangat mudah bagi para traveler yang mengikuti paket wisata karimunjawa dari jakarta, paket wisata karimunjawa dari bandung, dsb. Sebab Kita hanya perlu naik kendaraan tidak lebih dari 1 jam dari Bandara Ahmad Yani Semarang atau dari Stasiun Tawang Mas Semarang.

Bahkan bagi para wisatawan yang mengikuti paket wisata karimunjawa dari solo atau paket wisata karimunjawa dari jogja, juga tak kalah mudahnya. Karena traveler bisa naik mobil sendiri dari Solo/Jogja langsung menuju Kendal. Caranya hanya sebelum masuk kota Semarang, masuk saja ke GERBANG TOL BANYUMANIK / UNGARAN / BAWEN dan langsung terus saja ikut jurusan Jakarta, nanti keluar pintu tol Gerbang Manyaran. Dari sini hanya memerlukan waktu kurang lebih 55 menit dengan jarak kira-kira 29 km ke Pelabuhan Kendal.

Sedangkan kekurangan tour karimunjawa via kendal adalah wisatawan harus naik kapal selama kurang lebih 3,5 - 4 jam selama penyeberangan. Hal ini pasti akan sangat menyiksa bagi para backpacker mania yang kurang suka dengan perjalanan laut. Terlebih lagi bagi para wisatawan yang ikut paket wisata karimunjawa dari surabaya,  paket wisata karimunjawa dari malang, dsb. Harus memutar jauh untuk menuju Kendal, Kalau dari arah Jawa Timur kami menghimbau lewat Jepara saja karena letaknya yang lebih mudah (Baca juga: CARA KE JEPARA).

Demikianlah jadwal lengkap kapal ke karimunjawa dari kendal, ditambah info kelebihan dan kekurangan trip karimunjawa via kendal. Semoga ini bisa bermanfaat bagi para wisatawan yang ingin liburan ke karimun jawa. Tag; jadwal kapal semarang karimunjawa, backpacker ke karimunjawa dari semarang, paket karimunjawa dari semarang, paket karimunjawa dari semarang 2018, semarang karimunjawa pesawat, karimunjawa tour kota semarang, jawa tengah, paket wisata karimunjawa, semarang karimunjawa berapa jam, Jadwal Kapal Karimunjawa Kendal (Semarang).

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita