Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Tahun Baru

Paket Wisata Karimunjawa Tahun Baru ~ Karimunjawa kini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata pada musim liburan tahun baru yang akan datang. Malam pergantian tahun di pulau karimunjawa bisa menjadi saat spesial, karena anda lewatkan di tempat terindah yaitu di kepulauan karimunjawa. Dari kami sendiri juga biasanya membuka open trip wisata paket tahun baru karimunjawa.

paket tahun baru karimunjawa
paket tour tahun baru di karimunjawa

Karimunjawa Kita Tour and Travel membuka trip ke karimunjawa spesial pada malam pergantian tahun. Jangan sampai malam pengalihan tahun terlewatkan begitu saja tanpa ada kesan, oleh karena itu kami membuka paket wisata spesial di tahun baru yang akan datang. Anda bisa memesan paket karimunjawa spesial tahun baru mulai dari sekarang. Kenapa, karena untuk menghindari penuhnya penginapan dan habisnya tiket kapal ke pulau karimunjawa.

wisatawan tahun baru karimunjawa

Harga Paket Karimunjawa Tahun Baru murah dan sangat terjangkau bagi anda yang memiliki budget terbatas. Kami akan tetap memberi pelayanan dan fasilitas terbaik, seperti: Tiket kapal PP, makan (termasuk ikan bakar atau BBQ), penginapan, lokal transport pulang pergi dari pelabuhan ke penginapan, kapal wisata ke pulau-pulau, alat snorkeling, dokumentasi kamera up dan underwater, dan lain sebagainya.

Jadwal Acara:
*Klik untuk detail

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4/8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K
Destinasi Wisata Karimunjawa:
Informasi Pemesanan Tiket Kapal & Booking Paket Wisata Karimunjawa Tahun Baru:

MIFTA
WA 082327048984 (AS)

ANAM
WA 087831754932 (XL)
Anda sedang membaca informasi dari Biro Wisata Karimunjawa Kita tour yang berjudul Paket Karimunjawa Tahun Baru, kalau anda bingung bisa mencari artikel ini langsung dengan tag paket liburan tahun baru karimun, promo liburan karimun tahun baru, paket liburan tahun baru di karimun, paket tour tahun baru karimunjawa, paket tahun baru, liburan akhir tahun enaknya kemana, paket karimunjawa tahun baru murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita